Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Cinta Terbaik Bulan Januari 2023

Fimela.com, Jakarta Bulan Januari adalah awal yang baik bagi banyak hal, itulah yang dipikirkan sebagian besar orang, termasuk dalam urusan percintaan. Tidak semua orang akan menjalani kisah cinta yang buruk dan menyedihkan. Jika dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang akan menjalani peruntungan cinta terbaik selama Bulan Januari 2023.

1. TAURUS

Cinta adalah rasa yang kamu butuhkan di awal tahun ini, Taurus. Kehidupan asmara akan lebih intens dibanding sebelumnya, dalam arti yang baik dan positif. Ketika kehidupan menjadi lebih sibuk dan membuatmu lupa untuk istirahat, cinta dan kasih sayang dari orang-orang tertentu akan membuatmu merasa tenang. Seakan kamu tidak masalah seberapa besar tantangan yang akan semesta berikan padamu, selama kamu memiliki orang-orang ini, kamu bisa bertahan melawan badai sekali pun. Kamu juga membuktikan bahwa perselisihan bisa diselesaikan dengan cinta, bukan dengan emosi. Kalau pun ada konflik internal, itu justru membuat ikatanmu dan pasangan semakin kuat.

2. CAPRICORN

Kamu tidak kekurangan kasih sayang dan cinta Bulan Januari ini, Capricorn. Beberapa darimu bahkan tidak menyangka bisa bertahan dalam hubungan cinta yang sulit hingga tahun 2023 ini. Tapi pada akhirnya kamu melalui segalanya, itu tidak terlepas dari usaha dan ketulusan yang kamu berikan. Mungkin itu juga yang membuktikan bahwa kamu adalah zodiak paling berkomitmen dari banyak zodiak selama ini. Pada akhirnya, kamu tahu cara membuat dirimu sendiri bahagia, menjadi diri sendiri dengan lebih berani dan jujur secara individu. Kamu memangkas apa yang hanya mengganggu pikiran dan fokus pada yang penting saja. Cinta ini tidak mudah dijalani, kamu sadar betul akan hal itu namun saat itu juga kamu menyadari telah menyeberang ke wilayah hubungan yang stabil.

3. PISCES

Kamu bukan tipe orang yang memulai tahun baru dengan konsep 'membuat resolusi, kamu lebih mengalir saja menjalani hari, dan Bulan Januari sepertinya waktu yang tidak akan memberimu banyak tekanan dalam hubungan cinta. Kamu merasa bahwa setiap hari memberimu kesempatan baru untuk mengubah kebiasaan lama, dan jika mengubah caramu melakukan sesuatu adalah apa yang diharapkan pasangan darimu, maka kamu akan meluangkan waktu untuk mencapainya. Namun itu berangkat bukan dengan paksaan tapi kesadaran diri penuh. Kamu ingin hubungan cinta ini lebih mendamaikan hati dan lebih kuat karena ada kesadaran diri untuk menjadi pribadi lebih baik dan lebih mencintai dengan tulus. Bahkan kamu menemukan bahwa kehidupan cintamu masih memiliki banyak hal untuk dinanti.

Itu dia sekian zodiak yang jalani cinta terbaik sepanjang Bulan Januari 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading