Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Berwajah Ketus Tapi Baik Hati, Jangan Nilai dari Luarnya Saja

Fimela.com, Jakarta Kita mungkin pernah bertemu dengan orang-orang yang ramah hingga yang ketus dan jarang tersenyum. Meskipun terlihat kurang ramah, bukan berarti mereka semua jahat. Kita tidak pernah bisa mengetahui secara pasti isi hati seseorang, bisa jadi ia baik hati meskipun wajahnya ketus dan jutek. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak yang berwajah ketus dan jutek tapi sebenarnya berhati baik. Kamukah salah satunya?

1. AQUARIUS

Jangan salah paham jika Aquarius menampilkan kesan ketus sejak awal bertemu karena ia bukan tipe orang yang suka berbasa-basi dengan semua orang. Aquarius cenderung ramah dan murah senyum hanya pada orang-orang yang sudah ia kenal dengan baik, selebihnya ia akan menunjukkan poker face. Aquarius juga akan semakin ketus jika orang-orang memandangnya lama dengan kesan sangat menghakimi, ia benci dipandang seperti itu. Jadi jika ingin tahu seperti apa hati Aquarius, kenali lebih dalam, jangan hanya dilihat dari luar.

2. CAPRICORN

Tolong pahami jika Capricorn terlihat serius dan ketus sepanjang waktu, bukan karena ia sedang bad mood, tapi karena ia memiliki pembawaan serius dan formal saja. Capricorn juga punya banyak kesibukan sehingga terkadang lupa caranya untuk bersantai. Capricorn juga tipe orang yang agak kaku, dewasa dan bertanggung jawab, ada banyak hal yang memenuhi isi kepalanya sehingga tidak mudah baginya cengengesan ke sana ke mari tanpa alasan. Jika tidak mengenalnya dengan baik, kamu tak akan tahu betapa tulus hatinya dalam membantu orang lain.

3. VIRGO

Virgo jarang bercanda di momen kesehariannya, ia lebih sering berfilosofi dan membahas hal-hal yang serius dan mendalam, tapi bukan berarti dia berhati dingin. Virgo justru penuh kasih sayang dan perhatian ketika kamu sudah mengenalnya lama. Virgo bukan tipe orang yang mudah melemparkan senyuman jika itu tidak tulus dari hati. Virgo orang yang kritis dan teliti, jika ada keselahan kecil ia suka menyalahkan orang lain dan diri sendiri. karena beban pikiran itulah yang membuatnya tampak ketus dari luar, padahal hatinya hangat dan penuh kepedulian pada orang-orang tersayang.

4. TAURUS

Kamu tidak akan melihat Taurus tersenyum sepanjang hari penuh keceriaan. Bukan karena ia ketus dari lahir, tapi karena ia harus menemukan alasan yang tepat untuk memberikan senyuman. Jika konteksnya tidak lucu, maka ia tidak akan tertawa. Ia hanya terlihat dingin dari luar namun memiliki hati yang lemah lembut dan perasa. Ia selalu memprioritaskan keluarga dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya. Taurus hanya tidak terbiasa mengekspresikan perasaannya. Jika sudah kenal dekat, jangan kaget jika ia suka memeluk, menyandarkan bahu dan bermanja padamu karena memang hatinya selembut itu.

5. ARIES

Aries selalu dianggap sebagai zodiak tangguh, garang dan 'maskulin' sehingga tidak heran jika wajahnya selalu tampak ketus. Tapi itu hanya persona luarnya saja. Aries yang sesungguhnya justru mudah khawatir pada orang-orang yang ia cintai dan memiliki sifat protektif, selalu ingin melindungi yang lemah. Aries adalah teman yang menyenangkan, seru dan penuh canda tawa jika kamu sudah tahu bagaimana ia bersikap sehari-hari. Aries hanya terlihat ketus dari luar karena ia tidak suka orang lain meremehkannya. Kesan dominan dan mengintimidasi itu sengaja ia tunjukkan agar orang tidak memandangnya sebelah mata.

Itu dia sekian zodiak yang berwajah ketus tapi berhati hangat. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela? 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading