Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Kalem dan Tidak Suka Bertindak Sembrono

Fimela.com, Jakarta Ketika masih muda, setiap orang pasti cenderung labil dan sembrono. Tidak semua orang bisa bersikap kalem dan dewasa. Seringkali kita bisa menebak seberapa kalem seseorang dari zodiaknya. Ini sekian zodiak paling kalem dan tidak suka bertindak sembrono.

1. TAURUS

Taurus adalah zodiak penuh pertimbangan dan selalu tampak tenang. Itu karena dia selalu memikirkan segala sesuatunya dengan cermat sebelum membuat keputusan. Taurus tidak ingin menyesali pilihan dan keputusannya, itulah mengapa selalu butuh waktu bagi Taurus membuat keputusan. Mungkin bagi banyak orang ia terkesan lamban, padahal ia hanya lebih pemikir dibanding orang lain di luar sana. Taurus juga bukan tipe orang yang hobi keluar rumah dan menghabiskan waktu untuk nongkrong. Bahkan terkadang terkesan pemalas, padahal ia lebih suka berada di rumah dengan selimut yang hangat dan makanan enak.

2. LIBRA

Vibe kalem Libra terlihat jelas dari luar karena ia menciptakan kedamaian dari dalam dirinya sendiri. Bagi Libra, hidup harus dicari keseimbangannya, jadi sikap kalem adalah manifestasi dari segala pemikiran, sudut pandang dan caranya menemukan kenyamanan dengan lingkungan sekitar. Libra juga bbukan tipe orang yang sembrono karena ia sangat pemikir. Simbol timbangan yang dimiliki Libra menggambarkan seperti ia membuat pilihan dalam hidup. Ia harus menimbang dulu baik buruknya sesuatu sehingga tidak salah langkah. Karena pada akhirnya dialah yang bertanggung jawab atas pilihannya, maka sebisa mungkin ia tenang dan tidak sembrono.

3. CAPRICORN

Capricorn termasuk orang paling tenang dari semua zodiak karena ia memiliki bibit kedewasaan sejak usianya masih muda. Itulah yang mendasarinya menjadi seseorang yang penuh pertimbangan, kalem, tenang dan tidak sembrono dalam membuat keputusan dan pilihan. Ia tahu dirinya tidak selalu benar, namun lebih baik membuat keputusan dengan minim risiko daripada buru-buru memutuskan sesuatu. Capricorn pada dasarnya tidak bisa menyelesaikan sesuatu jika tidak dalam keadaan kalem dan fokus. Ia tidak suka terlihat pecicilan karena itu menunjukkan sisi kekanak-kanakan.

4. PISCES

Pisces orang yang suka menjaga perasaan orang lain. Pisces secara alami memiliki sikap feminin, dan salah satu sikap yang mengikutinya adalah kalem dan tenang. Bukan berarti Pisces selalu tepat dalam membuat keputusan, tidak jarang Pisces labil dan sembrono dalam bertindak. Namun ia bertanggung jawab atas keputusannya. Ia mudah mengevaluasi diri sendiri, dari situlah ia belajar kalem karena tidak semua sikapnya bisa diterima semua orang. Pada dasarnya Pisces selalu punya dorongan untuk bersikap baik dan ingin diterima semua orang. Jika ia sembrono, ia bisa dibenci banyak orang dan ia tak suka hal itu.

5. CANCER

Cancer terlahir kalem seakan itu adalah sifat alami yang mendarahdaging di dalam dirinya. Justru unik ketika melihat Cancer pecicilan, sembrono dan banyak omong. Ia intuitif dan sensitif, suka merenungkan banyak hal dan membuat pertimbangan dengan baik menggunakan hatinya. Cancer sangat selaras dengan perasaannya sendiri dan mudah memahami perasaan orang lain. Seringkali Cancer membuat keputusan dengan mempertimbangkan kepentingan orang lain. Ia tidak mau keputusannya merugikan atau merepotkan orang lain. Mungkin karena alasan itu juga, Cancer belajar untuk tidak sembrono dalam setiap tindakannya.

Itu dia sekian zodiak paling kalem dan tak suka bertindak sembrono.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading