Sukses

Lifestyle

Dijamin Bemanfaat, Ini 7 Ide Kado Untuk Pernikahan Sahabatmu

Fimela.com, Jakarta Momen pernikahan sahabat menjadi momen mengharukan dan membahagiakan juga untukmu bukan? Memberikan kado pernikahan menjadi salah satu bentuk keiikutsertaanmu berbahagia pada momen sakral tersebut.

Kado pernikahaan sendiri banyak sekali jenis dan pilihannya. Berikut merupakan ide kado pernikahan

1. Seprai atau Bed Cover

Seprai atau bed cover bisa jadi salah satu ide kado pernikahan yang bermanfaat untuk sahabatmu karena seprei atau bed cover akan selalu terpakai. Kamu bisa membeli sprei atau bed cover dengan warna netral atau warna kesukaan sahabatmu. Pastikan juga memilih bahan yang sprei atau bedcover yang nyaman.

2. Handuk

Handuk menjadi salah satu barang yang essensial yang akan selalu terpakai. Kamu bisa memberikan handuk couple sebagai kado pernikahan sahabatmu. Pilahlah handuk dengan warna netral dan bahan yang premium agar dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

3. Piyama Couple

Ide kado pernikahan selanjutnya adalah piyama couple. Pilihlah piya couple dengan model yang lucu atau model yang elegan untuk kamu berikan saat pernikahan sahabatmu. Jangan lupa pilih size yang sesuai dengan besar tubuh sahabatmu dan pasangannya. Piyama couple juga merupakan salah satu kado yang bermafaat karena pasti akan terpakai.

4. Alat Elektronik

Ide pernikahan selanjutnya adalah alat elektronik. Bagi pasangan yang baru menikah alat-alat elektronik yang memudahkan pekerjaan sehari-hari seperti blender, microwave, setrika dll, sangat dibutuhkan. Selain bermanfaat alat elektronik juga tahan lama dan memiliki garansi.

5. Peralatan Dapur

Peralatan dapur menjadi salah satu ide kado pernikahan yang pasti bermanfaat. Kamu bisa menghadiahi sahabatmu satu set alat makan dengan desain aesthetic dengan warna-warna yang lucu. Selain itu kamu juga bisa menghadiahi sahabatmu peralatan dapur lainnya seperti penggorengan, teflon, sauce pan, dll.

6. Dekorasi Rumah

Selain peralatan rumah tangga, pasangan baru menikah juga membutuhkan dekorasi untuk menghiasi rumah barunya. Kamu bisa menghadiahi sahbatmu yang menikah dengan berbagai macam hiasan dinding seperti lukisan, jam dinding, bingkai foto, dll. Kamu bisa menyesuaikan desainnya dengan selera sahabatmu.

7. Parfum

Ide kado untuk pernikahan sahabatmu yang selanjutnya adalah parfum. Kamu bisa menghadiahi parfum couple kepada sahabatmu. Pilihlah parfum yang sesuai dengan aroma yang disukai sahabatmu. Parfum akan sangat berguna karena benda ini merupakan salah satu hal yang digunakan untuk menunjang penampilan.

Nah itu dia beberapa ide kado untuk diberikan di hari pernikahan sahabatmu. Semoga artikel ini menginspirasimu yang hendak menghadiahi sahabat yang menikah.

 

Penulis: Diah Ayu V.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading