Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sangat Buruk dalam Menghadapi Kesepian

Fimela.com, Jakarta Sepi dan kesepian adalah dua hal yang berbeda. Sepi adalah suatu kondisi yang sunyi, lengang jauh dari keramaian. Sedangkan kesepian adalah perasaan dimana seseorang merasa hampa, kosong, terasing, dan tidak bahagia. Kesepian adalah hal yang wajar dirasakan manusia sebagai makhluk sosial yang ingin merasa terhubung dengan manusia lainnya. Beberapa orang bahkan andal dalam mengatasi rasa kesepiannya. Namun ada juga yang buruk dalam mengatasi rasa kesepian ini.

Dilansir dari laman Pinkvilla, menurut astrologi ada 4 zodiak yang sangat buruk dalam menghadapi kesepian. Berikut penjelasannya

1. Virgo

Dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis, Pemilik zodiak Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal yang dikerjakan orang lain sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupannya. Mereka kerap tidak dapat menaangani kesepian yang dirasakannya dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

2. Cancer

Seorang Cancer dikenal sebagai orang yang dependent secara emosional. Para pemilik zodiak Cancer mencari keamanan dari orang lain dan jika hal ini tidak terpenuhi mereka akan berakhir terluka. Karena memiliki sisi emosional dan memiliki sifat yang sangat sensitif, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terkadang terjerumus ke dalam masalah yang dalam.

3. Pisces

Dikenal sebagai orang yang selalu rela berkorban, seorang Pisces sangat sensitif dan memiliki potensi untuk mengatasi rasa sakit hatinya dengan masuk ke dunia imajinatif mereka. Mereka membuat skenario palsu di kepala mereka dan selalu mengasumsikan aspek khayalan dari masalah tersebut. Begitu mereka kembali ke kenyataan pahit, mereka sering merasa kesepian dan hidup dalam parasang takut karena sering mengasingkan diri berkutat dengan khayalan mereka.

4. Capricorn

Seorang Capricorn sering merasa kesepian karena mereka sering mengisolasi diri. Isolasi diri mereka berasal dari tuntutan dunia karier yang mereka jalani. Mereka tidak membiarkan dunia melihat sisi emosional mereka dan membuat diri mereka sangat kaku dari luar. Selain itu, mereka melibatkan diri dalam pekerjaan dan ambisi, sehingga mereka terlepas dari orang yang mereka cintai.

Itulah 4 zodiak yang sangat buruk dalam mengatasi kesepian, apakah kamu salah satunya?

 

Penulis: Diah Ayu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading