Sukses

Lifestyle

Memastikan Kebersihan Selama Liburan Road Trip untuk Menjaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan perjalan terutama lewat darat atau road trip, akses air mengalir dan sabun juga terbatas. Padahal, penyebaran kuman paling cepat adalah lewat tangan.

Sebab itu, penting membawa persediaan hand sanitizer sebagai alternatif pengganti air. Marketing Officer Enesis Groip Awin Indranto Sirait terus mengedukasi tentang kebersihan tangan.

“Dalam keseharian kita, semua kegiatan dilakukan dengan tangan, tanpa disadari kuman, bakteri, atau virus menempel dan menjadikan tangan sebagai media penyebaran ke diri kita sendiri maupun kepada orang lain. Oleh sebab itu, kebersihan tangan menjadi kunci dalam menjaga kesehatan dan dengan Antis Hand Sanitizer kita hentikan penyebaran kuman, bakteri dan virus,” ujarnya.

 

Perlindungan Ekstra Saat Isi Bahan Bakar

Salah satu ‘transaksi’ kuman saat road trip adalah saat melakukan proses transaksi di SPBU Pertamina. Untuk mengurangi potensi penuralan di pom bensin dan rest area, terdapat dispenser manuasi di beberapa SPBU COCO area Pulau Jawa serta membagikan Antis Hand Sanitizer secara gratis di SPBU tertentu.

Hal ini sebagai bentuk dukungan nyata memberikan perlindungan ekstra agar terjaminnya keamanan dan kenyamanan saat melakukan perjalanan. Kolaborasi ini juga merupakan komitmen PT Pertamina Retail kepada konsumen untuk dapat mengurangi potensi penularan COVID-19 saat proses transaksi di SPBU Pertamina.

“Konsumen tidak perlu lagi merasa khawatir dan dapat tetap menjaga kebersihan tangan saat dan setelah pembelian bahan bakar. Dengan demikian, harapan kami konsumen tetap dapat menjaga kesehatan dalam melakukan aktivitas perjalanan terutama saat libur Natal dan Tahun Baru kemarin,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading