Sukses

Lifestyle

Resolusi Tahun 2023 Berdasarkan Zodiak, Ini yang Terbaik Untukmu

Fimela.com, Jakarta Saat tahun baru, seringkali orang akan membuat resolusi sebagai target atau tujuan tahunan sehingga ia tahu bahwa waktu yang ia lalui tidak sia-sia tanpa melakukan apa pun. Resolusi juga berguna untuk mengingatkan diri sendiri, apa saja yang sudah dilalui dan dicapai dalam sepanjang tahun tersebut. Di tahun 2023 ini mungkin beberapa orang sudah tahu apa yang ingin dijadikan resolusi, tapi beberapa orang mungkin belum tahu. Jika coba ditelisik secara astrologi, ini resolusi tahun 2023 yang tepat untuk setiap zodiak.

1. ARIES

Lebih tulus. Aries suka berinteraksi dengan banyak orang, si mudah bergaul yang banyak teman. Tapi ada satu hal yang perlu diperbaiki dari semua sosialisasi yang kamu lakukan, perlu lebih tulus. Ketulusan bukan hanya membuatmu nyaman menjadi diri sendiri tapi juga tahu mana yang sejati di antara semua temanmu.

2. TAURUS

Lebih aktif. Jangan terbiasa bermalas-malasan tahun ini. Luangkan waktu untuk mencoba hal baru, terutama olahraga. Olahraga ringan namun rutin bisa menjaga kesehatan sekaligus membuat tubuh tidak gampang lelah. Manfaatkan waktu dengan baik karena banyak yang belum kamu lakukan.

3. GEMINI

Lebih bertanggung jawab. Gemini perlu lebih bertanggung jawab atas pilihan dan keputusan yang ia buat. Kamu bisa saja mengabaikan kesalahanmu, tapi sebaiknya tak mengabaikan bahwa itu bisa berefek merugikan orang lain. Jadi pertimbangkan akibatnya untuk orang lain sebelum bertindak.

4. CANCER

Lepaskan masa lalu. Cancer perlu belajar move on. Rasa sakit di masa lalu sebaiknya tak selalu kamu bawa ke mana pun kamu melangkah. Itu mencegahmu berkembang dan mendapatkan kebahagiaan. Berhenti keseringan bernostalgia meskipun ada sisi manis di dalamnya.

5. LEO

Lebih dermawan. Leo perlu menyisihkan sebagian rezekinya untuk sesama jika ingin memaknai tahun ini lebih baik lagi. Berbagi dengan orang yang kamu sayang akan memberikan kebahagiaan lebih meski mungkin bukan dalam bentuk materi.

6. VIRGO

Lebih tenang dari dalam. Virgo menyukai semua hal tahun ini, tapi akan lebih baik jika bisa menciptakan ketenangan dari dalam hati. Kurangi merasa gelisah dan khawatir, belajar memaafkan dan melepaskan rasa sakit dari masa lalu. Jangan terlalu merasa bersalah akan sesuatu.

7. LIBRA

Lebih tegas. Libra seringkali sakit hati sendiri karena keputusannya kurang tegas sehingga merugikan dirinya sendiri. Menolak adalah sesuatu yang membuatnya berpikir panjang, ia takut akan menyakiti hati orang. Tapi ia lupa bahwa hatinya juga perlu dijaga.

8. SCORPIO

Lebih jujur. Scorpio menyukai orang jujur tapi dirinya sendiri kurang jujur. Jika ingin diberi kepercayaan sama besar oleh seseorang, maka jadilah dirimu sendiri lebih dulu. Kamu tak bisa menuntut orang melakukan A sedangkan dirimu tak ingin dituntut hal yang sama.

9. SAGITARIUS

Lebih sehat. Sagitarius perlu lebih aktif secara fisik. Meski suka jalan-jalan tapi kamu tidak benar-benar olahraga. Tahun ini kurangi rebahan dan gunakan waktu untuk melatih otot tubuh. Kurangi juga hobi makan junk food, mungkin badanmu akan terasa lebih tua dibanding usia aslinya.

10. CAPRICORN

Lebih apresiatif. Rayakan pencapaian-pencapaian kecil, kamu tidak harus menjadi terlalu serius setiap harinya sehingga lupa mensyukuri hal-hal kecil. Meski tampak remeh tapi merayakan pencapaian itu perlu untuk memberi penghargaan atau apresiasi terhadap diri sendiri.

11. AQUARIUS

Lebih bersosialisasi. Tahun 2023 ini Aquarius perlu bertemu lebih banyak orang dan pergi ke berbagai tempat. Ini memang melelahkan tapi ternyata terlalu lama menyendiri juga membuatmu sedikit kesepian tahun lalu. Jadi lebih seringlah bersosialisasi.

12. PISCES

Lebih intim dengan diri sendiri. Menemukan gaya unikmu sendiri adalah tugas khusus yang perlu dijalankan tahun ini karena sudah waktunya berhenti mengikuti gaya orang lain atau berharap menjadi orang lain. Sebaliknya, jadilah lebih jujur dan menyukai dirimu sendiri.

Itu resolusi tahun 2023 yang cocok untuk setiap zodiak.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading