Sukses

Lifestyle

Berkonsep Minimalis, Rak gantung Aonez Menjadikan Kamar Lebih Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Punya banyak barang di kamar tapi ukuran kamar kecil? Aonez menghadirkan rak gantung dengan konsep minimalis. Rak Gantung yang Aonez hadirkan tidak hanya mempunya fungsi sebagai gantungan namun memiliki berbagai macam fungsi. Rak gantung Aonez cocok untuk berbagai macam penyimpanan barang dan gantungan. Saat ini banyak kita jumpai mulai dari remaja sampai ibu-ibu make over kamar menjadi lebih aesthetic. Konsep kamar aesthetic ini juga telah menjadi trend di hampir semua kalangan, dengan warna-warna yang senada dan warna pastel, kamar akan menjadi lebih aesthetic dan tentunya minimalis.

Yuk simak beberapa rak gantung minimalis yang akan menjadikan kamar kamu lebih aesthetic.

Aonez Rak Gantung Triangle

Rak Gantung dengan model triangle dan berwarna putih ini sangat cocok untuk dekorasi kamar aeshethic kamu, dilengkapi dengan 4 roda dibagian bawah yang bisa berputar 360˚ derajat dengan tuas yang bisa dikunci, hal ini juga akan memudahkan kamu memindahkan posisi rak jika ingin make over ruang kamar kembali. Rak Gantung minimalis ini terbuat dari material pipa besi yang tentunya sangat kuat menahan beban banyak.

Selain gantungan, tersedia 2 tatakan dibagian bawah untuk menyimpan barang-barang seperti box dan bisa juga untuk baju-baju yang sudah dilipat. Sangat multifungsi dan juga bernilai aesthetic.

 

 

 

 

 

Aonez Rak Sepatu Multifungsi 4 Layer

Salah satu varian rak unggulan dari Aonez yaitu rak sepatu multifungsi yang dilengkap dengan 8 buah gantungan yang terdapat diatas rak dan 4 lapis rak sepatu dibagian bawah. Rak sepatu multifungsi ini menjadi salah satu produk best seller Aonez, dikarenakan fungsinya yang banyak dan juga harga rak yang sangat terjangkau oleh semua kalangan. 

Terbuat dari material pipa besi dan bahan alas rak yaitu kain fabric non woven menjadikan rak ini kuat dan awet tahan lama. Sesuai dengan Namanya rak ini sangat multifungsi, minimalis dan juga memiliki nilai estetika.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading