Sukses

Lifestyle

5 Sifat Orang Berzodiak Aquarius yang Jarang Disadari

Fimela.com, Jakarta Orang berzodiak Aquarius seringkali disalahpahami karena ia kurang terbuka terhadap orang baru. Namun bukan berarti ia tidak bisa dipahami. Aquarius sebenarnya pribadi yang sederhana, namun orang mengira ia sering punya sifat-sifat unik yang susah dimengerti. Meski tidak sepenuhnya salah, tapi sebenarnya tidak sulit mengerti sifat Aquarius. Ini beberapa sifat orang yang berzodiak Aquarius sehingga membuatnya unik.

1. Mandiri

Semua Aquarius memiliki kemandirian kuat di dalam dirinya. Itu tumbuh secara alami sejak kecil karena pada dasarnya Aquarius nyaman dengan dirinya sendiri. Ia adalah zodiak yang tak pernah merasa kesepian meski sendirian. Ia tidak perlu mencari kebahagiaan di luar karena bisa menciptakan kebahagiannya sendiri. Itu semua tidak terlepas dari kemampuannya dalam memahami diri sendiri, melihat apa yang paling ia butuhkan dan mampu menerima kekurangannya. Jangan heran juga jika Aquarius sangat percaya diri, karena ia tahu bagaimana cara menghargai diri.

2. Original

Aquarius adalah zodiak yang original dan asertif. Ia berani menolak atau berkata tidak, memberi ketegasan dan kejelasan. Daripada mengikuti opini dan pemikiran orang lain, ia membentuk pemikirannya sendiri. Seseorang boleh mencoba mendebat atau mempengaruhinya, tapi jika itu tidak didasari dengan fakta yang masuk akal, realistis dan mampu membuatnya yakin dalam segala sisi, maka mohon maaf, rayuan apa pun tidak akan membuatnya percaya. Ia juga suka menunjukkan originalitasnya dengan menjadi berbeda, menjadi dirinya sendiri. Orang lain pasti melihatnya sebagai sosok yang "berbeda".

3. Humanitarian

Aquarius punya sifat kemanusiaan yang tinggi. Seringkali ia menjadi sosok dermawan karena dorongan dari dalam lubuk hatinya. Ia selalu tergelitik untuk memberi dan berbagi, atau paling tidak berguna untuk orang lain. Aquarius mencintai dan peduli pada lingkungan, keberlangsungan hidup hewan dan kelestarian pepohonan. Ia mencintai alam dan selalu ingin menjadi relawan untuk memperbaiki planet ini. Diam-diam ia banyak membantu orang lain karena ia menikmati momen bisa bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya atau lingkungan yang ia tinggali.

4. Cerdas

Aquarius punya otak sangat cerdas, tapi ia jarang bicara panjang lebar jika menurutnya itu tidak penting. Ia lebih suka playing dumb dan cuek dengan segala hal, pahadal ia paham apa pun yang dibicarakan orang. Dalam bidang akademik, ia orang yang spesial. Ia tipe yang tidak pernah ketinggalan pelajaran, nilainya di atas rata-rata namun bukan yang paling unggulan karena ia tak suka jadi pusat perhatian. Tidak cukup baginya mengetahui sesuatu dari permukaannya saja, ia selalu ingin menggali lebih dalam sehingga tahu lebih banyak. Ia juga punya ingatan yang tajam dan kuat.

5. Benci romantisme

Tidak banyak yang tahu kalau Aquarius benci romansa yang cengeng. Daripada diberi banyak hadiah, kata-kata manis atau pamer kasih sayang, ia lebih menghargai ketulusan. Silakan melupakan tanggal jadian atau hari Valentine, karena Aquarius tidak peduli dengan hal itu. Ia hanya ingin orang-orang terdekat mengingat tanggal ulang tahunnya, tapi bukan untuk ditunjukkan kepada publik. Ia ingin diingat dan diberi selamat, tapi benci sekali jika terlalu banyak orang yang tahu hari ulang tahunnya dan mengucap selamat padanya.

Jadi jika kamu mengenal Aquarius dan ingin lebih dekat dengannya, pahami bahwa ia memiliki sekian sifat di atas.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading