Sukses

Lifestyle

Tradisi Kerajaan Inggris yang Seharusnya Ada di Ulang Tahun Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton merayakan ulang tahunnya hari ini (9/1/2023) yang ke-41 tahun. Sebagai anggota Kerajaan Inggris, Kate Middleton banyak dipuji karena keanggunan dan ketenangannya yang luar biasa.

Di tahun ini, Kate Middleton mengalami perubahan besar sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Di mana ia dan sang suami memegang peranan vital dalam Keluarga Kerajaan. Hal inipun dikonfirmasi oleh Raja Charles ketika memberi sejumlah penghargaan khusus.

Di momen ulang tahun kali ini, Kate Middleton mendapatkan sebuah perayaan yang menjadi bagian dari tradisi Kerajaan Inggris. Sebagai anggota keluarga senior, Kate Middleton akan diberikan tradisi ulang tahun unik yang hanya berlaku untuk empat bangsawan, mengutip dari Express.co.uk.

 

Tradisi Keluarga Kerajaan

Perayaan ulang tahun Kate Middleton yang digelar secara tradisional dibuat dengan perayaan keluarga yang tenang dan sedikit kemeriahan. Dimulai dengan lonceng yang berbunyi di Westminter Abbey pada pukul 13.00 untuk menandai hari istimewanya.

Tidak semua anggota kerajaan bisa merasakan tradisi ini. Tradisi ini sangat terbatas hanya untuk anggota keluarga paling senior, seperti Raja Charles, Permaisuri Camilla, dan Pangeran William. Oleh karena itu, beberapa bangsawan lain tidak akan pernah memiliki hak istimewa ini.

 

Diubah pada 2022

Namun, kebiasaan ini diubah pada 2022 dalam upaya untuk menghemat uang selama krisis biaya hidup di Inggris. Pada saat keputusan dibuat, perwakilan Westminster Abbey menyebut "Lonceng Biara dapat terdengar berbunyi sebelum kebaktian dan dalam perayaan festival gereja.".

"Karena tantangan keuangan yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 kepada Biara, dan dalam konsultasi dengan Istana Buckingham, lonceng sekarang hanya akan berbunyi untuk ulang tahun HM Ratu dan HRH Pangeran Wales," kata mereka mengutip dari Express.co.uk.

Di perayaan ulang tahun ke-41, Kate Middleton menantikan waktu yang tenang dan santai di rumah bersama teman dan keluarga terdekatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading