Sukses

Lifestyle

5 Sifat Orang yang Berzodiak Capricorn yang Sering Tak Disadari

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi, kita mengenal dua belas zodiak dengan sifat yang berbeda. Orang berzodiak Capricorn tentu memiliki sifat yang berbeda dengan zodiak lainnya. Selain bertanggung jawab dan dewasa, kira-kira apa lagi sifat orang yang berzodiak Capricorn yang sering tidak disadari? Simak satu per satu yuk!

1. Ambisius

Orang berzodiak Capricorn memiliki sifat ambisius yang besar. Ketika sudah menetapkan target dan tujuan, ia akan berusaha mencari cara untuk lebih dekat dan mencapai apa yang menjadi target dan tujuannya. Capricorn tak pernah membiarkan dirinya sendiri bermalas-malasan. Ia paling menyukai dirinya ketika bisa menunjukkan produktivitas yang tinggi. Jangan terlalu heran jika ia cukup terobsesi dengan status dan kesuksesan di mata banyak orang.

2. Realistis

Capricorn ambisius tapi ia juga realistis, itulah yang membuatnya menarik karena ia bisa membatasi diri agar tidak melakukan segala cara yang buruk hanya untuk mendapatkan apa yang ia mau. Capricorn punya kesadaran tinggi yang baik dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak merugikan orang lain selama ia mengejar ambisinya. Capricorn bahkan terkadang mencegah dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu ketika ia terjebak dengan perasaan pesimis.

3. Gigih

Capricorn mungkin bukan orang paling berbakat di kelas, tapi ia paling gigih, rajin dan ulet. Itulah bekal kesuksesannya saat sudah dewasa. Capricorn tak bisa mengandalkan keterampilan dari lahir yang mungkin dimiliki banyak orang, ia hanya bisa mengandalkan kerja keras karena ia ahli dalam bekerja dan berusaha. Ia juga punya pendirian kuat dan mental baja, kegigihannya cukup sulit ditandingi karena itu sudah mendarah daging.

4. Disiplin

Capricorn juga sangat disiplin, ia mengajarkan dirinya sendiri untuk konsisten dalam melakukan segala hal. Ia tidak ingin bersikap plin-plan. Ia menetapkan aturan, dan menerakannya dengan serius. Jika orang lain bisa berjanji kepada diri sendiri kemudian mengingkarinya lalu merasa ia tidak dirugikan dalam hal apa pun, berbeda dengan Capricorn. Ia tetap merasa terkhianati oleh dirinya sendiri ketika mengkhianati janji yang dibuatnya sendiri. Sebegitu disiplinnya Capricorn.

5. Sensitif

Tidak banyak orang sadar bahwa Capricorn adalah sosok yang peka secara perasaan. Ia sensitif, mudah sakit hati jika seseorang mencoba bercanda di waktu yang tak tepat. Mungkin karena ia tipe orang yang terlalu pemikir dan serius, sehingga tak mudah menemukan selera humor yang tepat untuk bercanda dengannya. Meski demikian, untungnya Capricorn tipe pemaaf sehingga ia tidak memendam kemarahan.

Jika kamu mengenal orang berzodiak Capricorn, coba temukan semua sifat itu ya Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading