Sukses

Lifestyle

5 Usaha Cocok untuk Zodiak Virgo yang Teliti dan Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang bisa dilakukan Virgo jika ia mau, tidak terkecuali memulai usaha. Virgo memiliki sifat atau karakter yang kuat dan mampu mendukungnya dengan baik sebagai wirausahawan. Namun tidak semua usaha cocok dijalani Virgo karena kurang cocok dengan kepribadian atau kemampuannya. Lalu apa usaha yang cocok untuk zodiak Virgo? Ini dia usaha yang cocok untuk zodiak Virgo.

1. Konsultan keuangan

Virgo sangat cocok menjalani usaha sebagai konsultan keuangan, konsultan pajak, konsultan akuntansi dan semacamnya. Virgo tipe orang yang rajin, analitis, penghitung detail, dan perfeksionis. Hal-hal terperinci macam hitungan dan segala hal yang berhubungan dengan keuangan yang ruwet pasti akan disukai oleh Virgo, karena memang hanya dia yang seringkali paham dengan hal-hal yang terkesan ribet. Virgo juga tegas, pekerja keras, dan bertanggung jawab, cocok menjalani bisnis konsultan keuangan.

2. Buka toko minimarket

Virgo yang menyukai wirausaha di bidang barang-barang kebutuhan sehari-hari akan cocok membuka toko kelontong, atau bahkan minimarket. Ia menyukai hal-hal mendetail, terperinci, pencatatan yang mendetail yang melibatkan aktivitas menghitung pemasukan dan pengeluaran. Virgo mungkin akan pusing merencanakan strategi pemasaran, mengatur biaya produksi, menggaji karyawan dan pembiayaan lainnya, tapi akan menikmati pekerjaan tersebut karena terbiasa menjalani sesuatu yang mengharuskannya memerhatikan hal-hal kecil tanpa kesalahan.

3. Firma hukum

Orang berzodiak Virgo sangat taat peraturan, berpikiran lurus, menuntut keadilan, bersikap adil dan nyaman melakukan pekerjaan yang mengharuskannya bersikap profesional dan formal macam menjalani firma hukum. Ia bisa membuat perusahaan dengan teman-teman sesama pengacara untuk menegakkan hukum dan membantu klien yang kesulitan secara hukum. Ia memiliki kemampuan mendetail, analitis dan pengamat yang baik, cocok sekali jika buka usaha ini.

4. Bimbingan belajar

Virgo yang serius, menyukai keteraturan, ketelitian dan kesempurnaan akan suka menjalani bisnis les-lesan atau bimbingan belajar, terutama jika ia bisa ikut mengajar karena ia menyukai berbagai macam mata pelajaran. Virgo suka sekali belajar dan mengajar. Virgo suka mengarahkan, memegang kendali dan menjadi pemimpin, ketika mengajar ia bukan hanya berbagi ilmu tapi juga memegang kendali akan kelas yang ia pimpin dan arahkan. Virgo juga suka mengelola dan mengatur jadwal bimbingan.

5. Klinik kecantikan

Virgo cocok sekali membuka usaha klinik kecantikan, entah itu konsultasi skincare, salon rambut, pijat dan spa, akupuntur, kilik ahli gizi dan semacamnya. Selain karena Virgo nyaman dengan pekerjaan yang berhubungan dengan kesehatan, ia juga menyukai pekerjaan yang membutuhkan keseriusan, ketelatenan, ketelitian dan kesempurnaan seperti menata rambut, memberi nasehat, menyembuhkan lelah, memberikan relaksasi karena ia suka memperbaiki apa pun.

Jika zodiak Virgo tertarik untuk memulai usaha di tahun ini, pilihan usaha itulah yang paling cocok untuknya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading