Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Suka Overthinking, Rentan Stres dan Depresi

Fimela.com, Jakarta Berpikir adalah salah satu aktivitas yang selalu dilakukan seseorang. Namun, tingkat berpikir tiap orang tentunya berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang berpikir secukupnya saja. Ada pula orang-orang yang berpikir secara berlebihan atau overthinking. Karena kebiasaan overthinking, beberapa orang dikenal rentan stres dan depresi. Mereka juga rentan mengalami penurunan daya tahan tubuh dan sakit-sakitan.

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat overthinking. Para pemilik zodiak tersebut suka memikirkan segala hal secara berlebihan. Mereka juga rentan memikirkan segala hal secara terus menerus. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang overthinking adalah gemini. Pemilik zodiak ini memikirkan segalanya secara berlebihan. Ia harus tahu secara detail setiap masalah yang dihadapinya maupun dihadapi orang lain. Gemini, termasuk zodiak yang juga mudah merasa tidak enak hati ketika ia melakukan kesalahan. Pemilik zodiak ini adalah salah satu pribadi yang sulit mengendalikan perasaannya. 

Virgo

Virgo juga termasuk zodiak yang overthinking. Saat ada masalah, ia cenderung kepikiran masalah tersebut secara terus menerus. Sebagai zodiak yang perfeksionis, ia tak ingin ada sesuatu yang kurang maksimal di hidupnya. Virgo cenderung mengurung diri saat memiliki masalah. Inilah yang kemudian rentan membuatnya stres bahkan depresi.

Libra

Libra adalah zodiak yang paling overthinking selanjutnya. Pemilik zodiak ini akan menyelesali secara mendalam perbuatan atau kesalahan yang dilakukannya. Sayangnya, hal ini hanya dilakukan sebentar. Lambat laun libra akan kembali mengulangi kesalahannya. Libra termasuk zodiak yang suka bimbang untuk mengambil setiap keputusan. Ia juga termasuk zodiak yang rentan stres, depresi dan sakit karena pikirannya sendiri.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius adalah pribadi yang paling overthinking selanjutnya. Pemilik zodiak ini sangat suka menyendiri dan memikirkan secara mendalam apa yang ia alami. Meski terkesan cuek, sebenarnya aquarius memendam perasaan mendalam tentang apapun di hidupnya. Ia termasuk zodiak yang mudah stres karena banyaknya hal yang ia pikirkan dan rencanakan. 

Itulah sekian zodiak yang paling overthinking. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Sebenarnya, berpikir boleh saja, hanya saja kita harus lebih bijak agar pikiran kita tak berlebihan. Yuk, makin sayangi diri dengan tetap berpikir positif, secukupnya dan barengi dengan gaya hidup yang lebih sehat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading