Sukses

Lifestyle

10 Hal Seru yang Bikin Kamu Wajib Datang ke LEGO Certified Store Terbesar se-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Belanja sambil bermain di LEGO Certified Store terbesar se-Indonesia di Kota Kasablanka. Kabar gembira bagi pecinta LEGO, The LEGO Group baru saja membuka LEGO Certified Store (LCS) terbaru. Berlokasi di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, toko teranyar ini disebut-sebut sebagai yang terbesar di Indonesia karena memiliki luas sekitar 205 meter persegi.

LEGO Certified Store ini hadir dengan konsep segar yang bisa menginspirasi dan mengembangkan para pencipta masa depan. Dengan konsep ‘Retailtainment’, LEGO menawarkan pengalaman retail hybrid secara digital maupun offline, sekaligus mengajak penggemar untuk bermain secara langsung.

Konsep baru ini kabarnya juga akan diterapkan ke seluruh retail. Sehingga para penggemar LEGO bisa lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan bricks, berpartisipasi dalam brick-inspired activities, dan bersenang-senang. 

“Misi kami adalah menginspirasi melalui desain dan pengalaman unik. Di LEGO Certified Store Kota Kasablanka ini, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi saat menjelajahi fitur-fitur di toko,” ujar Rohan Mathur, Marketing Director LEGO Group dalam acara pembukaan di Kota Kasablanka, (11/1/2023).

Bagi Sahabat Fimela yang berencana ke LEGO Certified Store ini, kamu bakal dimanjakan dengan beberapa fitur-fitur terbaru yang pastinya menyenangkan dan bikin kamu betah berlama-lama di sana. Apa saja? Yuk, simak lebih lanjut.

Mosaic Wall Pertama di Indonesia

Di toko Kota Kasablanka ini, Sahabat Fimela bisa melihat mosaic wall pertama di Indonesia. Berkolaborasi dengan ilustrator Indonesia, Aditya Pratama, yang dikenal dengan nama Sarkodit, desain tersebut terinspirasi dari keunikan landmark dan tradisi ikonik Jakarta. 

Mosaic wall ini sangat unik karena dibuat untuk menyambut setiap pengunjung dengan tangan terbuka dan menginspirasi mereka untuk bermimpi besar. Desainnya memakan waktu 189 jam untuk dibangun dan terdiri dari 145,152 LEGO bricks. 

Kemudian LEGO Pick and Build dan LEGO History Wall yang menunjukkan perubahan logo LEGO dari masa ke masa. Lalu kios interaktif augmented reality (AR) khusus, Digibox dengan set kotak LEGO. 

Minifigure Station hingga Game Konsol

Selanjutnya ada fitur Build a Minifigure station, yang memperbolehkan para pengunjung untuk merancang dan membuat minifigure yang unik. Ada juga Disruptor Unit interaktif dengan fitur pembesar yang memungkinkan pelanggan melihat lebih dekat detail set yang telah dibangun.

Rangkaian set LEGO yang lebih variatif, Model 3D LEGO set berbentuk Chef with Pizza. Fitur cross podium terbaru yang menunjukan produk di Vitrine dengan tampilan 360° ke pengunjung, hingga Play Wall Interaktif yang dapat dimainkan oleh anak-anak untuk mengeluarkan kreativitas mereka dan bersenang-senang tanpa henti dengan LEGO® bricks. 

“Ada juga game konsol pertama di Asia Tenggara, game konsol ini juga akan diterapkan di seluruh LEGO Certified Store,” lanjut Mathur.

Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik untuk mengunjunginya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading