Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Kalah, 4 Zodiak Ini Gampang Merasa Iri Hati

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat menyadari bagaimana terlibat dan bergembira dalam kebahagiaan orang lain, sementara beberapa mengembangkan perasaan cemburu ketika orang lain bahagia di sekitar mereka. Dari ketidakamanan hingga ketidakpuasan diri, mungkin ada banyak alasan untuk iri hati. Kecemburuan mereka yang gila sering kali menurunkan harga diri mereka, dan kadang-kadang bahkan membawa mereka ke perilaku beracun. Kebahagiaan dan kegembiraan mereka terganggu ketika mereka melihat orang lain bahagia, dan mereka mulai melontarkan kata-kata kejam di belakang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling gampang iri. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang kelahiran Aries dikenal sebagai orang yang mudah berubah dan murung. Kemarahan mereka cenderung meningkat ketika seseorang yang mereka kenal berkinerja lebih baik daripada mereka. Mereka bisa menjadi sangat kompetitif dan melakukan apa saja untuk membuktikan diri mereka yang terbaik. Kemarahan atau kecemburuan mereka seringkali merupakan akibat dari rasa tidak aman tentang diri mereka sendiri, dan sifat mudah tersinggung mereka dapat dengan mudah membuat mereka terbawa emosi.

Taurus

Taurus adalah orang yang berkepala keras, tetapi mereka tidak menyadari kekuatan dan kelemahan mereka. Begitu mereka melihat seseorang mendapatkan pujian dan sanjungan, mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri dan kehilangan kepercayaan diri, yang ternyata menjadi alasan utama kecemburuan mereka. Mereka tidak pernah membiarkan kepahitan mereka bertahan dan ahli dalam menyembunyikannya.

Capricorn

Capricorn tidak pernah bisa senang dengan kepuasan orang lain. Mereka selalu ingin merasa superior dan membiarkan daya saing mengambil alih. Mereka cenderung gelisah dan bahkan bermain trik untuk membuat mereka merasa buruk tentang hidup mereka. Mereka bisa melakukan apa saja untuk menjelaskan kelemahan orang lain.

Scorpio

Meskipun Scorpio sentimental, mereka ingin supremasi mereka dirasakan jauh dan luas. Mereka suka mengambil kendali, dan ketika orang lain berhasil, mereka merasa bahwa ini dapat menghambat dominasi dan kekuasaan mereka, meningkatkan kecemburuan mereka dan membawanya ke puncak.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading