Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Cocok Berteman dengan Leo

Fimela.com, Jakarta Memiliki teman sekaligus sahabat terbaik adalah impian setiap orang. Sahabat yang baik akan selalu ada buat kita baik di saat kita senang ataupun susah. Untuk mendapatkan teman terbaik dan benar-benar cocok dengan kita, ini bukan suatu hal yang mudah. Meski tak mudah, bukan berarti kita tak bisa mendapatkannya. 

Cocok tidaknya seorang teman dengan kita, para astrolog percaya bahwa hal ini bisa ditentukan dari zodiak. Setiap zodiak memiliki kecocokan dengan zodiak lain untuk urusan pertemanan, persahabatan hingga hubungan asmara. Kali ini, kita akan melihat zodiak apa saja yang cocok berteman dengan leo. Mengutip dari laman bustle.com, leo akan sangat cocok dengan beberapa zodiak. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius adalah zodiak pertama yang cocok berteman dengan leo. Sata berteman, keduanya bisa saling mengerti dan memahami dengan baik. Keduanya bahkan bisa lebih dari seorang teman. Mereka adalah keluarga baru untuk satu sama lain. 

Libra

Libra adalah zodiak berikutnya yang cocok berteman dengan leo. Libra bisa memahami dan mengikuti kemauan leo dengan baik. Libra juga bisa menghargai dan menjadikan leo sangat istimewa. Inilah yang kemudian membuat keduanya sangat cocok. Tak hanya cocok berteman, keduanya juga cocok menjalin hubungan asmara.

Aries

Aries dan leo sama-sama memiliki karakter yang unik, mandiri dan pemberani. Kesamaan karakter inilah yang membuat keduanya sangat cocok. Keduanya bisa menjadi teman dan sahabat terbaik untuk waktu lama. Keduanya bisa saling melengkapi dan menjadikan hidup mereka lebih berwarna, aman serta menyenangkan.

Gemini

Kecocokan leo dan gemini tak perlu diragukan lagi. Keduanya bisa menjalin pertemanan yang menyenangkan, ramah dan ceria. Baik gemini maupun leo, keduanya adalah pribadi yang ceria, terbuka dan menginginkan diri mereka menjadi pusat perhatian. Inilah yang membuat keduanya sangat nyambung satu sama lain. Meski cocok sebagai teman, keduanya belum tentu cocok sebagai pasangan.

Leo

Sesama leo bisa saling memahami dan mengerti dengan baik. Keduanya akan menjadi teman yang tak hanya setia tetapi juga selalu ada serta mensuport satu sama lain. Leo adalah salah satu teman terbaik untuk zodiak leo. 

Itulah sekian zodiak yang bisa menjadi teman terbaik leo. Meski begitu, bukan berarti zodiak lain tak cocok dan tak bisa jadi teman leo ya. Pada dasarnya semua zodiak bisa saling berteman, hanya saja, tingkat kedekatan dan ikatan antar satu dengan lainnya tak akan sama. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading