Sukses

Lifestyle

7 Artis Indonesia Perempuan yang Berzodiak Cancer

Fimela.com, Jakarta Orang yang terlahir dengan zodiak Cancer umumnya memiliki karakter atau sifat yang penyayang dan peduli kepada orang lain, sensitif terhadap perasaan, penuh empati dan memiliki hati keibuan dan kalem. Jika coba kita cari, ternyata ada banyak artis Indonesia yang berzodiak Cancer. Tapi jika coba dipersempit lagi, kita akan menemui banyak artis Indonesia perempuan yang berzodiak Cancer, Siapa sajakah mereka?

1. Agnez Mo

Sering diingat sebagai salah satu artis cilik yang terus berkarir hingga dewasa, Agnez Mo lahir pada tanggal 1 Juli 1986. Perempuan berzodiak Cancer ini memiliki suara emas yang khas dan tak ada tandingan. Meski Cancer umumnya kurang berambisi, tapi Agnez Mo menunjukkan sisi yang berbeda dari zodiaknya.

2. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah lahir pada tanggal 10 Juli 1998 sehingga membuatnya menjadi perempuan berzodiak Cancer. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kini sudah menikah dengan Atta Halilintar dan memiliki anak perempuan yang tak kalah cantiknya bernama Ameena.

3. Ussy Sulistiawaty

Perempuan berzodiak Cancer ini lahir pada tanggal 13 Juli 1980. Istri dari Andhika Pratama ini tetap cantik di usianya yang sudah kepala empat dan memiliki lima anak. Meski saat ini sudah mengurangi aktivitas di layar kaca, namun sinar popularitasnya masih diingat banyak penggemarnya.

4. Nikita Willy

Nikita Willy lahir pada tanggal 29 Juni 1994. Artis cantik yang sering dikenal dengan peran protagonisnya ini kini sudah mengurangi kegiatannya di televisi dan fokus menjadi ibu untuk buah hatinya yang telah lahir belum lama ini. Meski sekarang fokus berumah tangga, kecantikan Nikita Willy tetap melekat di hati.

5. Shandy Aulia

Siapa yang tidak kenal Shandy Aulia yang sempat tenar dengan perannya di Eiffel I'm in Love. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 23 Juni 1987. Berzodiak Cancer, Shandy yang juga sudah berkeluarga ini kini lebih fokus membangun keluarga yang bahagia ketimbang mengisi acara di televisi.

6. Ria Ricis

Ria Ricis lahir pada tanggal 1 Juli 1995 ini juga berzodiak Cancer. Perempuan yang mengawali karirnya sebagai Youtuber ini memang penuh kontroversial. Meski demikian, perempuan yang bersuami Teuku Ryan ini tengah menjalani pernikahan bahagia dengan anak pertama mereka yang bernama Moana.

7. Alice Norin

Alice Norin mungkin salah satu artis lawas tapi cukup dikenal banyak orang. Perempuan berzodiak Cancer yang lahir pada tanggal 21 Juni 1987 ini mengawali karir sebagai model, presenter hingga aktris. Meskipun kini juga sudah tidak aktif di layar kaca, tapi masih banyak penggemar yang merindukannya.

Itu dia sekian artis Indonesia perempuan yang berzodiak Cancer. Siapakah yang menjadi idolamu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading