Sukses

Lifestyle

Dikenal Cerdas, Hadiah Menarik Ini Cocok Buat Istri Berzodiak Capricon

Fimela.com, Jakarta Januari menjadi bulannya Capricon. Pemilik zodiak satu ini dikenal punya sifat cerdas, pekerja keras, ambisius dan penuh kontrol. Inilah kenapa punya istri seorang Capricon menjadi anugerah tersendiri.

Bersamanya, menjalani bahtera rumah tangga terasa lebih mudah. Oleh karena itu, saat ia berulang tahun di bulan Januari ini, jangan lupa memberikannya hadiah spesial. Beberapa hadiah menarik ini pun bisa diberikan kepadanya!

Perhiasan Berlian Eksklusif Buatnya

Urusan satu ini kamu bisa mengandalkan #Franknco. Apalagi di awal tahun baru, Frank & co. juga menghadirkan koleksi perhiasan berlian dengan batu berharga #RubyChainBracelet. Bracelet juga dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan, termasuk pasangan suami istri yang sejatinya adalah sahabat sehidup semati.

Nah, melengkapi koleksi #PreciousStone ruby tahun lalu, kali ini gelang berlian terbaru Frank & co. hadir dalam bentuk chain bracelet. Menggunakan ruby oval dan pear shape, ruby chain bracelet ini dapat dibeli mulai dari Rp24 juta-an di seluruh gerai Central Mega Kencana (CMK).

Center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F VVS yang semakin mempercantik pergelangan tangan istri tercinta. Makanya, jangan ragu memanfaatkan #PreciousStoneBracelet tersebut untuk #NyatakandenganFranknco kepada istri tercinta yang berulang tahun di momen awal tahun ini.

 

Sebagai informasi tambahan, pada 3-4 Desember 2022 lalu, Frank & co. menjadi jewellery partner dari Jakarta Head in the Clouds (HITC) 2022 yang dilangsungkan di Community Park PIK2 Jakarta. Di festival tersebut, pengunjung HITC 2022 dapat menikmati experience area.

Selain itu, para musisi hingga tamu-tamu VIP banyak yang mengabadikan momen spesial di jewellery lounge yang hadir di Artist Village. Ada Stephanie Poetri, Milli, Ayase dan Ikura dari YOASOBI, Atarashii Gakko, serta Jonah Wei Haas dan Brook Alexander yang merupakan tim musik dari Brian Imanuel alias Rich Brian.

Baik para tamu VIP maupun para musisi tersebut terlihat antusias datang, melihat dan mencoba langsung berbagai koleksi perhiasan dari Frank & co. seperti liontin berlian, pendant, kalung, dan lainnya. Bahkan, tak sedikit yang membelinya.

Kamu pun juga bisa memiliki semua koleksi perhiasan tersebut dengan datang langsung ke gerai Frank & co. yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa follow akun Instagram @franknco_id dan mengunjungi website Frank & co. juga agar tetap update dengan koleksi perhiasan lainnya dari Frank & co.

Gadget Baru Sebagai Daily Driver Dia

Selain perhiasan berlian, hadiah menarik lainnya yang bisa diberikan kepada istri berzodiak Capricon saat berulang tahun adalah sebuah gadget baru. Gadget ini pun bisa berupa smartphone, tablet maupun laptop baru. Tinggal lihat mana gadget yang paling dibutuhkannya sebagai daily driver, sehingga bisa memaksimalkan pekerjaan hingga kreativitasnya.

Bagi Capricon yang dikenal cerdas, hadiah satu ini akan membuatnya senang bukan kepalang. Di samping dapat mempermudah rutinitasnya, juga akan membuatnya semakin bangga kepadamu sebagai suami. Sebab, barang penting yang begitu dibutuhkannya, ternyata diberikan langsung oleh sang suami tercinta di hari bahagianya.

Suplemen Kesehatan Agar Ia Selalu Fit

Seiring bertambahnya usia, kondisi tubuh memang akan melemah secara alami. Oleh karena itu, penting untuk selalu menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Supaya istri selalu fit berkegiatan, hadiahkan kepadanya suplemen kesehatan terbaik, seperti multivitamin, minyak ikan, probiotik atau prebiotik, hingga yang berupa tanaman herbal berkhasiat semacam ginseng, ginko biloba, teh hijau dan sebagainya.

Jika perlu konsultasikan terlebih dulu kepada dokter, agar suplemen yang diberikan kepada istri ini sesuai dengan kebutuhan tubuhnya. Tentunya, penggunaan suplemen ini pun akan lebih maksimal manfaatnya, bila diimbangi dengan gaya hidup sehat pula, seperti mengatur pola makan bergizi seimbang, rajin olahraga, cukup istirahat, mengurangi stres dan minum air putih yang cukup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading