Sukses

Lifestyle

8 Idol K-pop Perempuan Berzodiak Aries, Siapa Idolamu?

Fimela.com, Jakarta Ada banyak idol Kpop yang lahir di tahun yang sama, tanggal yang sama dan bulan yang sama. Tapi bagaimana dengan zodiak yang sama? Dari banyaknya idol Kpop perempuan, ini beberapa idol Kpop yang berzodiak Aries. Kira-kira siapa yang kamu idolakan?

1. Lisa BLACKPINK

Lalisa Manobal atau dikenal dengan nama panggung Lisa, lahir pada tanggal 27 Maret 1997. Gadis berzodiak Aries ini menjadi anggota termuda di grup idol Blackpink. Kecantikan dan bakat gadis asal Thailand ini sudah diakui banyak orang bahkan secara global.

2. Irene RED VELVET

Irene lahir pada tanggal 29 Maret 1991. Ia menjadi member paling tua di Red Velvet sekaligus menjadi leader iconik mewakili Red Velvet. Perempuan zodiak Aries ini terkenal karena kecantikannya yang paripurna bahkan dikagumi banyak orang, bahkan sesama idol.

3. Mina TWICE

Mina lahir pada tanggal 24 Maret 1997, ia menjadi salah satu member asal Jepang yang sempat hiatus karena masalah kesehatan. Sempat membuat khawatir fansnya, kini Mina sudah sehat kembali dan melanjutkan aktivitasnya bersama Twice, besutan JYP Entertainment.

4. Ryujin ITZY

Ryujin lahir pada tanggal 17 April 2001. Salah satu keunikan Ryujin adalah personanya yang boyish dan terus terang. Ia menjadi salah satu girl crush yang difavoritkan banyak orang, menunjukkan salah satu karakter zodiak Aries yang sangat khas.

5. Karina AESPA

Karina lahir pada tanggal 11 April 2000. Gadis zodiak Aries dengan wajah cantik yang tak membosankan ini bikin jatuh cinta banyak orang, bukan hanya fans-nya. Salah satu member Aespa ini juga menjadi the face of Aespa karena kecantikannya.

6. Danielle NewJeans

Danielle lahir pada tanggal 11 April 2005, sama dengan Karina Aespa. Termasuk grup idol baru, NewJeans banyak menarik perhatian pecinta musik Kpop. Dan meskipun tergolong masih muda, tapi kecantikan gadis zodiak Aries ini sudah menarik banyak fans.

7. Wheein MAMAMOO

Wheein lahir pada tanggal 17 April 1995, menjadi salah satu vokalis Mamamoo yang tidak bisa diabaikan. Perempuan zodiak Aries ini sudah mengeluarkan album solo sementara tetap aktif dengan aktivitas grup Mamamoo.

8. Yoon STAYC

Yoon lahir pada tanggal 14 April 2004 dan menjadi salah satu anggota paling rupawan di STAYC. Grup ini juga termasuk baru tapi sudah mampu menarik perhatian banyak orang karena kemampuan vokalnya yang kuat dan tariannya yang menarik.

Itu dia beberapa idol Kpop perempuan yang berzodiak Aries.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading