Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Keindahan Ratusan Lampion di Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek sudah di depan mata. Banyak keseruan yang bisa kamu lakukan. Selain berkumpul bersama keluarga, nikmati juga keseruan yang dihadirkan di Mal ataupun tempat wisata.

Salah satunya adalah melihat keindahan lampion di Mal. “Spring of Prosperity” di Mal Taman Anggrek merupakan perpaduan dekorasi antara keindahan ratusan lampion yang dikombinasikan dengan perpaduan warna pink dan merah yang terinspirasi dari kecantikan bunga mei hwa. Lampion dan bunga mei hwa ini, dipercaya menjadi simbol pembawa kemakmuran, kesejahteraan dan keberuntungan bagi siapa saja yang memasangnya. Harapannya semua pengharapan baik tersebut juga bisa diterima oleh semua pengunjung setia Mal Taman Anggrek sepanjang tahun. 

Di tahun ini, Mal Taman Anggrek kembali menghadirkan program kuliner khas imlek “New Year Food Market”, yang menyuguhkan lebih dari 50 (lima puluh) tenant makanan di Center Atrium dan The Kitchen Area. Pilihan makanan yang begitu banyak disajikan dari makanan non halal, seperti babi panggang, nasi campur, bakso goreng, kerupuk kulit babi, siomay, bakmi babi dan lainnya. 

Kendati makanan imlek identik dengan makanan non halal, kami juga menyediakan pilihan makanan halal yang tetap menggugah selera. Misalkan, cakwe Medan, lumpia Semarang, bakwan Malang, cempedak goreng, tau hua atau lebih populer dengan sebutan kembang tahu dan makanan lainnya yang sayang jika dilewatkan.

Bermain Salju di Mal Taman Anggrek untuk Merayakan Imlek

Perayaan Imlek di Mal Taman Anggrek tak hanya hadir dengan beragam kuliner menyenangkan. Kamu pun bisa mengajak si kecil bermain di hamparan salju tebal dengan dekorasi keindahan lampion di Lantern Snow Playground. Pastikan kamu mengenakan baju tebal atau jaket, serta jangan lupa membawa sarung tangan dan kaos kaki agar tidak kedinginan.

Acara ini akan semakin meriah dengan hadirnya pertunjukkan  Lucky Lion Dance di Center Atrium pada tanggal 21-23,28,29 Januari 2023 dan dapatkan banyak keberuntungan dari berbagai promo dan discount dari tenant. Untuk informasi lebih lanjut follow account Instagram @maltamananggrek. Gong Xi Gong Xi, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading