Sukses

Lifestyle

Cara Menghindari Sial untuk 12 Shio di Tahun Kelinci Air 2023

Fimela.com, Jakarta Tahun Kelinci Air 2023 mungkin tidak selalu baik untuk semua shio. Ada beberapa shio yang justru diprediksi tidak beruntung atau mengalami sial di tahun ini. Tapi terlepas dari siapa yang beruntung dan sial di Tahun Kelinci Air, ada beberapa cara untuk menghindari sial atau ketidakberuntungan untuk semua shio. Seeprti apa caranya? Cek sekian cara berikut ini.

1. Tikus

Tahun ini bukan tahun terbaik untuk shio Tikus, jika ingin menghindari sial atau ketidakberuntungan, ia harus mencoba membangun hubungan yang harmonis dengan orang-orang dan fokus dengan urusan hidupnya sendiri. Jika ingin menemukan jodoh, harus aktif mencari, jangan berdiam diri.

2. Kerbau

Shio Kerbau punya keberuntungan baik tahun ini, tapi perlu mencari tahu mana yang terbaik untukmu. Jangan terlalu serakah dan bekerja dengan orang yang belum kamu kenal baik. Apapun yang ingin dilakukan harus diperhitungkan dengan baik, objektif, bijaksana dan hati-hati.

3. Macan

Shio Macan harus belajar sabar dan mengendalikan emosi. Saat membuat keputusan penting, perlu mempelajari situasi aktual dengan cermat. Dalam percintaan, bangun komunikasi yang terbuka dan jelas agar tidak ada kesalahpahaman dengan pasangan.

4. Kelinci

Shio Kelinci perlu menyeimbangkan keadaan psikologis, dan menghindari kekerasan, jangan memicu pertengkaran. Dalam bisnis, penting memilih partner yang tepat, hitung untung ruginya, jangan menganggap remeh hal-hal yang kamu pikir akan baik-baik saja nantinya.

5. Naga

Shio Naga harus menggunakan kekuatan mereka untuk bekerja, berinvestasi sesuai kemampuan, dan menghindari ekspektasi terlalu tinggi serta ambisi yang besar. Yang terbaik adalah belajar keras untuk memperkuat kemampuan dan bertahan dari kerugian, kegagalan atau kebangkrutan.

6. Ular

Shio Ular harus memangkas kemalasan, dan mau bekerja keras. Siapa pun yang tidak menunjukkan usaha maka tidak akan bisa maju. Dalam asmara, perdebatan sengit tidak dapat menyelesaikan masalah apa pun. Jadi belajarlah mengelola emosi dan berkomunikasi yang baik.

7. Kuda

Shio Kuda harus waspada untuk membedakan dengan jelas siapa yang benar-benar baik dan siapa yang hanya memanfaatkan dan diam-diam menyebabkan kerugian. Dia harus lebih teliti dalam mendengarkan pendapat orang, harus bisa menerima kritik dan saran.

8. Kambing

Shio Kambing harus fokus pada tujuan sehingga tidak mengerahkan energi untuk hal yang tak perlu. Dalam proses mewujudkan impian, akan ada kendala yang tak terhindarkan, sabar dan jangan menyerah. Buka hati dan belajar dari kesalahan agar bisa berkembang.

9. Monyet

Shio Monyet sebaiknya tidak terlalu serakah, berpikir untuk mengambil hasil kerja keras orang lain, tapi juga jangan terlalu lembek dan membiarkan orang lain mengambil hasil kerja kerasmu. Dalam segala urusan, perlu menurunkan ego dan berkomunikasi dengan baik.

10. Ayam

Sekalipun dilecehkan, atau diganggu, orang shio Ayam juga perlu mengingatkan diri sendiri untuk bersikap tenang. Jangan mudah percaya orang lain dan hasutan yang tak benar. Dalam urusan keluarga, tidak boleh melampiaskan amarah akibat tekanan hidup dengan pasangan.

11. Anjing

Shio Anjing perlu mengambil kesempatan dengan cepat. Penting untuk memiliki keberanian mengambil kesempatan, berani menantang batasan diri, dan tidak ragu-ragu mencoa hal baru. Secemerlang apapun prestasi atau pencapaian, jangan sombong, angkuh dan memandang rendah orang lain.

12. Babi

Shio Babi harus bisa mengendalikan emosi, hadapi dengan tenang, jangan mudah marah karena orang-orang berpikiran sempit yang iri dengan kesuksesanmu. Para lajang harus berpartisipasi dalam banyak pertemuan jika ingin menemukan cinta dan kesempatan bertemu 'seseorang'.

Itu dia cara menghindari sial di Tahun Kelinci Air untuk semua shio di tahun 2023.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading