Sukses

Lifestyle

Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap: Sabun Serba Guna di Satu Kemasan Botol

Fimela.com, Jakarta Sejak kehadirannya pertama kali Pure Castile Liquid Soap dari Dr Bronner's ini memang menarik perhatian. Diklaim dibuat dari bahan alami membuatnya aman digunakan oleh segala usia. Tentu saja, Dr Bronner’s yang hadir sejak 1948 memiliki pengalaman luar biasa untuk menghadirkan produk berkualitas.

Salah satu produk andalannya adalah Pure Castile Liquid Soap. Semua produk dari Dr Bronner’s berkualitas sekaligus ramah lingkungan. Bahkan semua produk dari Dr Bronner’s memiliki logo Leaping Bunny, yang merupakan tanda dari CCIC (Coalition for Consumer Information on Cosmetics). Artinya semua produknya tidak diuji pada hewan. Menarik, kan?

Dr. Bronner’s Pure-Castile Liquid Soap hadir dalam 8 pilihan varian, yaitu: Lavender, almond, unscented, citrus, eucalyptus, peppermint, rose, dan tea tree. Memiliki aroma organik yang menenangkan, yang pasti disukai. Penasaran apa saja kelebihan dari produk ini? Cek penjelasannya di bawah ini.

Berbahan Alami dan Ramah Lingkungan

Kelebihan dari produk ini adalah klaimnya yang ramah lingkungan. Salah satu klaim andalannya adalah semuanya telah diuji dan memenuhi kriteria standar untuk diklasifikasikan sebagai "mudah terurai secara hayati“.

Klaim biogradeable di laboratorium pada produk ini artinya menunjukkan biodegradasi lebih dari 60% setelah 28 hari. Artinya Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap ini akan terurai sepenuhnya dalam waktu dua bulan dalam air anaerobik dengan dampak minimal terhadap lingkungan, zat dengan cepat dicerna oleh mikroorganisme, sebagaimana diukur dalam uji biodegradabilitas.

Tak hanya itu, dengan tekstur yang lebih konsentrat dibanding produk yang sejenis membuat Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap lebih hemat. Cukup sedikit saja akan menghasilkan busa yang melimpah.

Aroma Minyak Esensial Organik yang Menenangkan

Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap memiliki 8 varian. Aroma yang dihasilkan pun sangat khas. Pure Castile Soap ini mengandung 5 bahan dasar minyak yaitu minyak kelapa, minyak zaitun, minyak kelapa sawit dan minyak jojoba.

Bahan alaminya tak hanya berfungsi untuk membersihkan badan tapi juga untuk cuci muka. Aromanya yang khas pun bisa kamu gunakan sebagai pengharum pakaian. Praktis dan hemat, bukan?

Beragam Manfaat Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap

Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap bukanlah sekadar sabun biasa. Kamu bisa memanfaatkan sabun ini untuk berbagai hal. Tak hanya 3, bahkan Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap bisa kamu gunakan untuk beragam hal lainnya selain sebagai sabun mandi biasa.

Manfaat Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap ini antara lain sebagai pembersih alat makan, dimanfaatkan sebagai pembersih wajah, membersihkan buah dan sayur, hingga spray hama.

Dengan beragam manfaat dari Dr Bronner's Pure Castile Liquid Soap tentu sangat menghemat waktu dan uang. Jadi pilihan yang tepat sebagai produk investasi buatmu yang ingin hidup sehat dan ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading