Sukses

Lifestyle

8 Idol Kpop Zodiak Aquarius yang Cantik dan Berprestasi, Siapa Idolamu?

Fimela.com, Jakarta Siapa pun yang mengikuti perkembangan idol K-pop mungkin sudah banyak tahu tentang boyband dan girlband Korea yang populer saat ini. Ada banyak idol yang lahir di bulan yang sama, tapi bagaimana dengan zodiak yang sama, zodiak Aquarius misalnya? Ada beberapa idol Kpop perempuan zodiak Aquarius yang bukan hanya cantik tapi juga cerdas dan berprestasi. Ini dia beberap di antaranya.

1. Rose BLACKPINK

Rose yang terlahir dengan nama Park Chaeyoung, lahir pada tanggal 11 Februari 1997. Gadis Aquarius ini memiliki suara yang khas dan mudah dikenali. Ia menjadi member bertubuh paling tinggi di Blackpink. Bukan hanya punya banyak fans, ia juga menjadi brand ambassador banyak brand terkenal.

2. Seulgi RED VELVET

Seulgi lahir pada tanggal 10 Februari 1994. Gadis berzodiak Aquarius ini bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga tubuh proporsional yang bikin iri banyak idol perempuan. Ia juga menjadi salah satu member yang berpengaruh dalam Red Velvet besutan SM Entertainment.

3. Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD lahir pada tanggal 10 Februari 1990. Idol K-pop generasi awal ini tetap cantik di usianya yang sudah kepala tiga. Menjadi girl group yang populer di zamannya, karir Sooyoung kini justru bersinar di bidang seni peran meskipun tetap aktif sebagai member Girls Generation.

4. Jihyo TWICE

Jihyo lahir pada tanggal 1 Februari 1997. Leader Twice ini bukan hanya sudah terlihat cantik sejak kecil tapi juga memiliki sifat mengayomi yang jarang dimiliki para zodiak Aquarius. Ia sempat memiliki masalah berat badan namun mampu mengatasinya dengan baik dan kini justru terlihat elegan.

5. Miyeon (G)I-DLE

Miyeon lahir pada tanggal 31 Januari 1997. Perempuan berzodiak Aquarius ini memiliki kecantikan wajah yang kalem dan tidak membosankan. Pernah menjadi trainee YG Entertainment selama 8 tahun dan hampir debut dengan Blackpink, Miyeon kini menjadi salah satu vokalis utama di (G)I-DLE.

6. Chungha

Chungha lahir pada tanggal 9 Februari 1996. Gadis zodiak Aquarius ini jago nge-dance dan memiliki vokal yang stabil. Pernah menjalani aktivitas sebagai anggota girl group IOI, kini Chungha fokus menjadi solois sukses dengan banyak sekali lagu populer.

7. Naen Ex APINK

Son Naeun lahir pada 10 Februari 1994 dan menjadi salah satu member paling diidolakan di APINK. Tapi baru-baru ini ia memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Bergabung dengan YG Entertainment, kini ia fokus di dunia seni peran.

8. Minju IZ*ONE

Minju yang terlahir dengan nama Kim Mimju, lahir pada 5 Februari 2001. Meskipun terbilang masih berusia muda, tapi ia sudah dikenal banyak orang karena kecantikan wajahnya. Setelah menjadi member IZ*ONE, kini ia sibuk dengan banyak kegiatan di dunia seni peran.

Itu dia beberapa idol K-pop zodiak Aquarius yang cantik dan berbakat. Siapa kira-kira yang kamu idolakan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading