Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Boros, Menghabiskan Uang Lebih dari Anggaran

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tentu bisa mengelola pengeluaran mereka dengan baik. Namun, ada juga orang yang paling sulit mengendalikan diri untuk berbelanja yang membuatnya menjadi boros dan mengembangkan gaya hidup konsumtif. Orang yang terlalu boros kerap menghabiskan tabungan untuk membeli barang-barang mewah.

Bagi mereka, mempertahankan anggaran sangatlah sulit karena mereka tidak memiliki pengendalian diri. Tak jarang, orang-orang ini selalu membelanjakan uang lebih dari yang mereka anggarkan. Orang-orang ini membuat tujuan bekerja untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, dan untuk meningkatkan standar hidup mereka.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling boros dan membelanjakan uang lebih dari anggaran yang ditentukan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Pisces adalah tanda zodiak yang suka memberi, baik hati, dan perhatian yang tidak hanya percaya pada pengeluaran untuk diri mereka sendiri, tetapi juga lebih suka membantu orang dengan uang mereka. Setiap kali seseorang meminta bantuan, mereka membuka hati mereka dan menguras dompet mereka sesuai kebutuhan, bahkan jika itu di luar anggaran mereka. Pisces akan memberikan semua yang mereka miliki kepada seseorang yang membutuhkannya tanpa berpikir dua kali.

Aries

Aries orang yang suka pamer, jadi orang ini selalu berinvestasi pada hal-hal materialistis. Mereka menghabiskan semua modal mereka segera setelah menerima gaji dan sangat menantikan gaji berikutnya sehingga mereka dapat menambahkan sesuatu ke dalam koleksi mewah mereka. Untuk mengimbangi gaya hidup mewah mereka, mereka sering terjebak dalam hutang kartu kredit dan pinjaman.

Taurus

Orang-orang Taurus adalah pecinta garis keras dari kehidupan mewah. Bagi mereka, menjalani kehidupan yang baik adalah satu-satunya moto hidup mereka. Mulai dari makanan enak hingga pakaian bermerek, orang-orang dengan tanda zodiak ini suka berinvestasi dalam versi superlatif untuk mempertahankan kehidupan mewah mereka. Taurus yang lahir selalu menghabiskan terlalu banyak penghasilan mereka.

Gemini

Gemini menaruh kepercayaan pada filosofi "kamu hanya hidup sekali", jadi mereka menghabiskan setiap rupiah dari penghasilan mereka untuk hal-hal yang mereka sukai dan kagumi. Bagi mereka, tabungan tidak berarti apa-apa karena orang-orang ini menemukan kepuasan mereka dalam barang-barang mahal bermerek, yang selalu membuat status keuangan mereka keruh.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading