Sukses

Lifestyle

Berniat Melamar Pasangan? Persiapkan Dulu 3 Hal Penting Ini, Salah Satunya Cincin Berlian

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak mau punya hubungan yang lebih serius bersama pasangan? Pastinya banyak banget pria yang menginginkan agar hal ini bisa segera terwujud. Tetapi, ketika kamu sudah memantapkan tekad dan hati untuk melangkah ke jenjang selanjutnya, maka ada nih sebuah prosesi yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Yup, apalagi kalau bukan lamaran.

Melamar pasangan bisa dibilang sebagai salah satu momen berharga di dalam hidup. Sehingga, besar keinginan agar lamaran yang dilakukan bisa berkesan dan tentunya diterima. Untuk itu, kamu perlu menyiapkan tiga hal ini supaya perempuan yang dipinang merasa bahagia dan menerima lamaranmu. Lantas, hal apa saja yang penting untuk dipersiapkan selain cincin lamaran?

Spot Sempurna untuk Lamaran

Menentukan lokasi untuk melamar sang kekasih adalah hal pertama yang perlu dilakukan. Bisa dikatakan bahwa aspek ini sangat penting guna menambah kesan romantis saat hendak meminangnya. Semakin bagus tempat yang dipilih, maka semakin besar pula peluang pasangan untuk menerima lamaranmu.

Jika kamu masih bingung untuk memilih spot yang tepat, maka ada beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan. Pertama, pilihlah lokasi yang romantis dan memiliki kenangan indah bersamanya. Bisa jadi itu tempat pertemuan pertama, tempat kencan pertama, dan sebagainya. Kedua, kamu bisa melakukannya di sebuah restoran dengan iringan musik romantis dan candle light yang berkesan. Pilihan terakhir adalah di rumah pasangan, di mana lebih private dan intim. 

Siapkan Cincin Lamaran Spesial

Sudah bukan rahasia lagi jika seorang pria akan menyiapkan sebuah cincin untuk perempuan yang akan dilamarnya. Namun, jika kamu kurang paham dengan tentang perhiasaan berlian, maka bisa banget lho untuk menggunakan cincin lamaran dari #ISaidMONDIAL. 

Melengkapi koleksi sebelumnya, yang memiliki center diamond Round MEC, Heart, dan Pear, model cincin lamaran dari #MONDIAL ini sekarang hadir membawa 2 design baru dengan center diamond Oval dan Marquise. Selain itu, I Said MONDIAL hadir pula dengan koleksi Engagement Ring dan punya beragam model cincin tunangan yang berbeda. Terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula, sudah pasti membuat cincin berlian wanita ini siap untuk menemanimu melangkah bersama pasangan sehati.

Produk I Said MONDIAL sendiri memiliki desain cincin tunangan yang berbeda menggunakan Fancy Diamond. Penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini ternyata melambangkan berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial yang layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga, lho. Dilengkapi dengan items lain (sebelumnya hanya LR), seperti 1 Bangle, 1 pair of Earrings, dan 1 Pendant, pastinya cincin lamaran ini akan memberikan momen terbaik saat melamar. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap seputar I Said Mondial dan koleksi perhiasan engagement lainnya dari MONDIAL, kamu bisa mengunjungi website resminya dengan klik di sini. Jangan lupa juga untuk follow akun Instagram @mondial sekarang juga. Yuk, jadi #ImDifferent dengan #alliwantismondial. 

Ajak Orang Terdekat untuk Terlibat di Dalamnya

Nggak ada salahnya untuk meminta bantuan orang terdekat saat melakukan lamaran ke pasangan. Malah, adanya keberadaan mereka ini mampu membuat prosesi lamaran semakin baik, tertata, dan bahkan menghemat waktu. 

Kamu bisa meminta tolong kepada orang tua, saudara, teman, hingga orang lainnya yang dianggap akrab. Misalnya saja untuk menyimpan cincin lamaran sementara waktu agar pasangan nggak curiga atau bisa pula meminta mereka untuk merangkai bunga mawar yang indah agar tempat lamaran bisa semakin indah. Pastinya, kamu harus meminta persetujuan mereka dulu ya agar bisa melakukan hal ini.

Ketika kamu bekerja sama dengan orang-orang terdekat, maka pastikan bahwa mereka bisa menjaga rencana lamaran tersebut tetap rahasia dan nggak terekspos ke pasangan kamu. Sebab, kalau sudah terdengar ke telinga sang pacar, maka yang ada bisa gagal total dan nggak jadi kejutan, deh

Well, itu tadi beberapa hal yang perlu dipersiapkan ketika hendak melamar sang kekasih. Semoga berhasil!

What's On Fimela
Loading