Sukses

Lifestyle

3 Waktu Terbaik untuk Melamar Sang Kekasih, Dijamin Bakal Jadi Kenangan yang Indah

Fimela.com, Jakarta Keinginan untuk meminang sang kekasih adalah hal yang lumrah bagi seorang pria. Terlebih, hal ini bisa menjadi tanda keseriusan kamu terhadap sebuah hubungan yang sedang dijalani. Meski begitu, nggak mudah, lho, untuk menunjukkan tekad dan keberanian, apalagi bila hendak melamar. Apalagi, ada banyak hal yang harus dipersiapkan, misalnya saja cincin lamaran terbaru.

Banyak orang yang mengatakan bahwa waktu melamar adalah salah satu momen paling menegangkan dalam hidup. Mengingat, prosesi ini sangat spesial dan perlu dilakukan dengan sangat baik. Nah, untuk kamu yang masih kebingungan kapan waktu yang tepat untuk melamar perempuan yang dicintai, berikut rekomendasinya.

Hari Ulang Tahun

Hari ulang tahun adalah momen spesial yang terjadi setiap satu tahun sekali. Di waktu ini, setiap orang biasanya akan merasa bahagia karena bertambahnya usia dan banyaknya orang terdekat yang berkumpul secara bersama-sama untuk merayakan hari tersebut. Namun, kamu bisa banget lho memanfaatkan momen ini untuk melamar sang kekasih.

Setelah memberikan kejutan ulang tahun yang istimewa kepadanya, kamu bisa menyiapkan diam-diam proses lamaran yang ingin dilakukan. Kamu pun bisa meminta bantuan pada orang-orang yang saat itu mau merayakan ulang tahun pasanganmu untuk membantu dirimu. Supaya bisa mendapatkan hasil yang diharapkan, jangan lupa pula untuk menyediakan cincin lamarannya, ya.

Saat Hari Valentine

Dikenal dengan hari paling romantis sedunia, nggak heran saja para pasangan sering menghabiskan waktu bersama pada waktu ini dan bahkan melakukan berbagai aktivitas spesial yang membahagiakan. Di antara banyaknya kegiatan yang bisa dilakukan, melamar kekasih menjadi salah satu hal yang paling populer dan sering banget direalisasikan oleh kaum pria.

Bayangkan saja jika melamar dengan cara yang romantis di hari biasa saja sudah bisa membuat pasangan jadi terharu, apalagi jika dilakukan di saat Hari Valentine. Maka, kebahagian yang ada pun bisa berkali-kali lipat besarnya. Yakin nggak mau mempertimbangkan hari ini sebagai waktu lamaran?

Hari Jadian

Nggak kalah istimewanya dengan dua hari sebelumnya, melamar kekasih di hari jadian juga menjadi opsi yang paling banyak dipilih dan populer di kalangan para pria. Hari jadian ini bisa dikatakan sebagai salah satu momen paling bersejarah di dalam menjalankan sebuah hubungan. Pasalnya, di waktu ini, kamu dan kekasih resmi membentuk jalinan spesial dan menyatukan perasaan cinta antar masing-masing individu.

Yang bikin makin berkesan adalah ketika kamu melamar si doi di hari jadian dengan tanggal yang kembar. Dijamin prosesi lamaran kali ini bisa menjadi semakin berbeda dan nggak akan mudah dilupakan. So, persiapkan hal ini benar-benar, ya.

Terlepas apapun itu harinya, jangan lupa untuk menyiapkan cincin lamaran yang istimewa, ya. Pasalnya, cincin berlian sendiri adalah lambang cinta dan wajib ada saat melamar orang yang terkasih. Untuk itu, percayakan saja urusan ini dengan cincin berlian dari #ISaidMONDIAL Collection

Perhiasaan berlian wanita ini bisa dikatakan sebagai pilihan yang tepat saat melamar pacar kamu. Lebih-lebih, produk dari #MONDIAL ini merupakan produk yang melengkapi koleksi sebelumnya (dengan center diamond Round MEC, Heart, dan Pear). Apalagi koleksi satu ini kini hadir dengan 2 desain baru dengan center diamond Oval dan Marquise. Dijamin deh, perhiasan berlian ini akan bikin pasangan makin bahagia di saat hari lamaran.

Keberadaan koleksi perhiasaan berlian wanita ini pada dasarnya terinspirasi dari cinta spesial yang harus dinyatakan dengan spesial pula. Karena itulah, I Said MONDIAL hadir dengan koleksi cincin tunangan dan punya beragam pilihan cincin yang berbeda untuk mengekspresikan wujud cinta mu terhadap orang terkasih. Percayalah, perhiasan berlian satu ini mampu menemanimu untuk melangkah bersama pasangan di setiap perjalanan cinta. 

Uniknya, produk I Said MONDIAL dibuat dengan desain cincin pertunangan yang berbeda menggunakan Fancy Diamond. Selain itu, penggunaan fancy shape diamonds yang berbeda-beda ini nyatanya menjadi simbol untuk berbagai perjalanan cinta yang unik dan spesial, serta layak untuk dirayakan dengan cara yang berbeda dan spesial juga. Koleksi sekarang ini dilengkapi juga dengan items lain (sebelumnya hanya LR), seperti 1 bangle, 1 pair of earrings, dan 1 pendant.

Ayo, mulai perjalanan cintamu menjadi #ImDifferent dengan #alliwantismondial. Cari juga informasi selengkapnya mengenai koleksi I Said MONDIAL dan engagement ring di website resmi MONDIAL, ya. Selain itu, jangan lupa pula untuk follow dan update berbagai post terbarunya lewat akun Instagram @mondial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading