Sukses

Lifestyle

5 Aktivitas Menarik Merayakan Tahun Kelinci di Senayan City, Banjir Diskon

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, suasana baru dan kesuksesan baru akan menjadi sumber kebahagiaan dalam menyambut tahun Kelinci 2023. Merayakan Lunar New Year kali ini, Senayan City mempersembahkan “LUNAR” dengan menghadirkan Red Lunar Installation bernuansa merah dan sentuhan emas, yang berisi Mei Hwa forest hingga Lantern towers dengan ratusan juntaian lampion indah di Main Atrium, lantai 1, Senayan City. 

Instalasi yang indah hingga berbagai program belanja yang telah disiapkan mulai 14 Januari – 5 Februari 2013; dijamin akan semakin memanjakan pengunjung.

“Pengunjung bisa mengunjungi Red Lunar Installation hingga menyaksikan berbagai cultural performance seperti The King of Lion Dance, Changing Face Dance, Barongsai dan Chai Sen Ye Parade, Guzheng Harmony dan Chinese String Quartet. Hadirnya Senayan City “Lunar” diharapkan dapat menambah kebahagiaan dalam merayakan tahun baru bersama orang-orang terkasih serta membawa kebaikan dan kesuksesan kepada seluruh pengunjung Senayan City,” Jelas Halina, Leasing and Marketing Communications Director Senayan City.

Selain itu, berikut ini beberapa kegiatan menarik di Senayan City yang bisa dicoba sahabat Fimela dalam merayakan tahun kelinci ini. Apa saja? Mari kita simak

Red Lunar Installation

Nuansa merah dengan sentuhan emas yang menjadi ciri khas Lunar New Year semakin terlihat indah bersama Mei Hwa forest hingga lampion-lampion Lantern towers pada Red Lunar Installation yang berada di Main Atrium, lantai 1, Senayan City. Pengunjung bisa melakukan beberapa activity seperti ber-swafoto di instalasi, menikmati Lunar Harmony hingga berbelanja di pop up store collaboration seperti by AURA, Buttonscarves Beauty dan TWG Tea Indonesia.

Lunar Harmony

Melengkapi perayaan Lunar New Year, pengunjung yang berbelanja juga bisa menikmati berbagai cultural performance dalam Lunar Harmony seperti Changing Face Dance, Chinese String Quartet dan Guzheng Harmony. Khusus pada 21 – 22 Januari, pengunjung akan dihibur dengan penampilan Barongsai dan Chai Sen Ye parade yang akan berkeliling mal mulai pukul 15.00 WIB.

Perayaan Lunar New Year di Senayan City juga semakin bertambah meriah dengan hadirnya The King of Lion Dance terbaik di Indonesia yang pernah meraih penghargaan juara dunia dan dapat disaksikan pada 21 – 22 dan 28 – 29 Januari pukul 16.00 WIB hanya di Main Atrium, lantai 1, Senayan City.

Lunar Offers

Pengunjung yang akan berbelanja kebutuhan Lunar New Year mulai 16 – 31 Januari 2023 bisa mendapatkan promo special dalam program Lunar Offers. Senayan City memberikan diskon hingga 80% dari beberapa tenant yang berpartisipasi seperti Aigner, Boss, Coach, Furla, Hoops, Innisfree, JD Sport, Kiehl’s, Laneige, Natural Farm, Swarovski, Victoria Secret dan masih banyak lagi.

Lucky Spring

Exclusive bagi SCX Iconic member yang berbelanja dengan minimum transaksi tertentu di semua tenant khusus di Weekend pada 21 – 22 dan 28 – 29 Januari 2023 bisa memenangkan hadiah travel essentials seperti voucher Amarissa Rp3.000.000,-, Lojel Luggage, Fossil Sunglasses, Jo Malone product, L’Occitane hampers dan masih banyak lagi.SPEND & SCAN SCX Iconic member yang berbelanja minimum Rp1.000.000,-

Di semua tenant juga bisa mengikuti Spend & Scan dengan cara pilih angpao digital di Main Atrium, lantai 1, mulai 20 – 29 Januari untuk bisa mendapatkan e-voucher Senayan City Rp100.000,-, XXI movie ticket, voucher Kokuo 60 Minutes Reflexology, voucher Monsieur Spoon Rp100.000,- dan Fashion Voucher up to Rp200.000,-.

Double Your Luck

Bagi SCX Iconic Member yang berbelanja khusus pada 22 Januari akan mendapatkan hadiah tambahan extra 30 SCX point dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading