Sukses

Lifestyle

Doyan Makan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Nyemil Makanan Manis

Fimela.com, Jakarta Makanan manis menjadi salah satu makanan yang cocok dijadikan hidangan menutup. Hampir semua orang suka menikmati makanan manis, apalagi jika mereka merasa badmood. Ada begitu banyak pilihan makanan manis atau kerap disebut dessert, mulai dari kue cokelat, kue red velvet dan masih banyak lagi. Makanan-makanan manis ini dianggap bisa meningkatkan mood agar merasa lebih bahagia.

Nah, mengutip dari laman pinkivilla.com, ada beberapa tanda zodiak yang paling suka menikmati dessert. Siapa saja mereka? yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Gemini

Selain suka menikmati hidangan berat yang enak dan lezat, Gemini juga lebih suka makanan penutup yang menarik secara visual. Mereka menikmati kue-kue yang berbentuk unik dengan profil rasa yang kompleks. Croquembouche atau tiramisu dianggap Gemini sebagai bentuk perawatan diri dan kesenangan bagi mereka.

Leo

Leo tertarik pada kemewahan, terutama di piring makan mereka. Oleh karena itu, kue dengan berbagai rasa dan banyak lapisan menjadi favorit dari zodiak ini. Mereka tidak suka makan pai bebas gula, karena mereka suka memanjakan selera mereka dengan kue manis, permen, dan cokelat yang lezat.

Aries

Meskipun orang-orang Aries cenderung cerdik dan pintar, mereka menunjukkan diri mereka yang paling manis ketika mereka mendambakan semua hal yang manis. Sebagian besar orang Aries menghabiskan waktu mereka di tempat kerja. Jadi mereka akan meluangkan waktu sejenak untuk menikmati hidangan manis seperti pie apel atau kue kering.  

Taurus

Astrologi menyatakan bahwa beberapa tanda zodiak memiliki anggota yang cenderung terlalu menikmati makanan penutup. Dan Taurus tentunya salah satunya. Mereka cenderung menambahkan sentuhan manis pada setiap makanan. Tak heran jika mereka sangat menyukai dessert seperti cake cokelat. 

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading