Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Serakah Memiliki Harta, Hidupnya Sederhana

Fimela.com, Jakarta Serakah adalah sifat yang tidak baik, bahkan merugikan diri sendiri. Tapi masih banyak orang yang memiliki sifat ini dalam dirinya. Tapi dari banyaknya orang yang ingin memiliki segalanya, tentu ada juga orang-orang yang tidak serakah dan cenderung menerima apa pun yang semesta bagi padanya, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang tidak serakah.

1. SAGITARIUS

Sagitarius adalah zodiak yang santai dan optimis, ketika tidak mendapatkan apa yang ia mau, dia akan berpikir itu memang tidak ditakdirkan untuknya. Hampir tidak ada sikap serakah dalam hidupnya. Sebagai gantinya, Sagitarius akan mencari kegiatan lain yang bisa menciptakan kebahagiaan dan menyenangkan dirinya sendiri. Sagitarius jarang sekali memikirkan sesuatu terlalu serius apalagi sampai berambisi dan serakah menginginkan segalanya. Sagitarius justru suka memberi ketika sudah merasa cukup memenuhi kebutuhannya yang sederhana, karena menciptakan kebahagiaan untuk orang lain juga mampu memberi kepuasan dan kebahagiaan tersendiri untuknya.

2. AQUARIUS

Aquarius tidak punya ambisi memiliki kekayaan melimpah atau hidup serba mewah. Ia cukup bahagia dengan gaji yang ia terima selama pekerjaan yang ia jalani adalah sesuatu yang ia sukai. Ia tidak serakah. Aquarius merasa rezeki itu diberikan Tuhan dalam banyak cara dan bentuk, bukan hanya kelimpahan harta. Kesehatan, pekerjaan yang baik, teman yang menyenangkan dan bahkan kado yang dikirimkan seseorang untuknya di waktu tak terduga, semuanya itu rezeki yang tak terkira. Aquarius selalu merasa cukup dan suka berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, karena ketika ia membandingkan diri, akan selalu ada orang yang lebih kekurangan darinya.

3. LEO

Leo memang menyukai kemewahan dan harta yang melimpah, tapi ia tidak serta merta menjadi serakah untuk memiliki segalanya. Ia bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya. Leo justru dikenal murah hati, suka memberikan hadiah mahal dan berharga kepada orang-orang terdekatnya sebagai bentuk perhatian dan rasa cinta. Tindakan itu membuatnya merasa berdaya dan punya kekuatan. Memberi hadiah juga merupakan bahasa cinta yang ditunjukkan Leo kepada siapa pun dan kapan pun ia terdorong ingin memberi. Jangan heran jika dia terkenal boros dan impulsif, namun semua itu bukan hanya dilakukan untuk menyenangkan diri sendiri, tapi juga orang-orang yang ia sayang.

4. CANCER

Tidak ada yang lebih disukai cancer selain hidup tenang dan bahagia dengan orang-orang yang ia sayangi. Jadi bisa dibilang, ia tidak berambisi tentang harta. Ia bisa bahagia kapan pun, di mana pun dan dalam keadaan apa pun selama ia bersama keluarga yang sayang padanya dan pasangan yang setia selamanya. Karena itulah ia menjadi salah satu zodiak yang tidak serakah. Cancer juga tipe orang yang mudah mengalah kepada orang lain karena kepeduliannya kepada orang lain lebih besar daripada ambisinya untuk merebut sesuatu, apalagi itu hanya bersifat materi. Cancer lebih suka hidup biasa saja tapi nyaman dan bisa mencukupi apa yang ia butuhkan. Baginya, bahagia tidak pernah bisa diukur dari uang yang kamu miliki.

5. LIBRA

Libra bisa disebut orang yang tidak banyak ambisi, karena itulah ia tidak serakah. Jika semesta menakdirkannya untuk hidup kaya raya, maka itu adalah nasib yang harus ia jalani dengan sepenuh hati. Kalau pun ia ditakdirkan hidup pas-pasan, tidak kurang pula rasa syukurnya kepada Tuhan. Libra selalu bisa menemukan hal-hal baik dari kecukupan sehari-hari. Ia juga bukan tipe yang suka menuntut banyak hal. Ia menikmati apa yang ia dapat dan miliki. Menciptakan keseimbangan dan kedamaian di dalam diri sendiri itu harus, apalagi hidup di zaman serba tinggi gengsi dan gaya hidup yang serba mahal. Libra hanya ingin merasa zen dengan sesuatu yang ia miliki.

Itu dia sekian zodiak yang tidak serakah, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading