Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Kekanak-kanakan, Pikirannya Belum Dewasa

Fimela.com, Jakarta Pernahkah Sahabat Fimela bertemu dengan orang dewasa versi kekanak-kanakan? Ya, kita berbicara tentang jiwa yang belum dewasa dengan kepribadian yang sangat kekanak-kanakan. Mereka adalah orang yang selalu tidak praktis dan bergantung pada orang lain untuk keputusan mereka. Orang-orang seperti itu tidak hanya malas dan tidak berambisi tetapi juga membuat masalah sepanjang waktu, yang menambah kecenderungan kekanak-kanakan mereka. Dibutuhkan banyak kesabaran untuk menangani orang-orang ini karena obrolan mereka yang belum berkembang dapat membuat siapa pun gelisah dengan sangat cepat.

Nah, melansir dari pinkvilla.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling sulit menghadapi kedewasaan dan masih kekanak-kanakan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Meskipun mereka dikenal sebagai pengganggu, hati mereka sepenuhnya polos dan kekanak-kanakan. Orang dengan tanda zodiak ini selalu membuat ulah, terutama ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Keras kepala mereka membuat mereka egosentris, kaku, dan tidak fleksibel, membuat orang-orang di sekitar mereka gelisah.

Gemini

Gemini biasanya melarikan diri dari tanggung jawab mereka karena kepribadian mereka yang berubah-ubah dan tidak sabar. Kupu-kupu sosial ini cenderung mudah bosan dan selalu mencari hal-hal seru. Orang-orang dengan tanda zodiak ini ragu-ragu, dan impulsif serta mencampuri urusan orang lain yang membuat mereka tidak dapat diandalkan. Karena tidak dapat mempertahankan pendekatan pragmatis dan serius dalam situasi yang sulit, Gemini tidak dapat tumbuh dari sifat kekanak-kanakan mereka.

Sagitarius

Tanda udara ini suka mengikuti arus, persona spontan Sagitarius membuat mereka tidak dewasa sementara persepsi mereka yang berwarna mawar memengaruhi kemampuan pengambilan keputusan mereka, membuat keputusan mereka cukup polos dan jujur. Sagitarius biasanya melewatkan kenyataan karena mereka tersesat di dunianya sendiri, seperti anak kecil.

Taurus

Taurus menemukan kegembiraan dalam hal-hal kecil dalam hidup dan memiliki rasa kekanak-kanakan yang kuat terhadap mereka yang pragmatis dan memiliki pendekatan hidup yang adil. Mereka mudah merasa terganggu oleh orang-orang yang mencoba memaksakan perasaan dan persepsi mereka terhadap mereka. Perilaku anak-anak mereka yang manja membuat mereka tidak menentu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading