Sukses

Lifestyle

Huawei Bagikan 4 Tren Gaya Hidup Aktif dan Produktif Jalani Tahun 2023

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun 2023, kehidupan semakin lebih dinamis dan serba cepat. Adapun, kebutuhan akan gadget selalu berkembang mengikuti gaya hidup. Melalui gaya hidup ini merubah hidup untuk semakin produktif, sehingga membutuhkan gadget canggih yang dapat membuat Sahabat Fimela tetap terhubung kapan dan di mana pun.

Melihat itu, Huawei Device Indonesia menghadirkan kampanye Perfect Moments Together untuk berbagai penawaran spesial bagi Sahabat Fimela yang ingin memiliki gadget canggih sebagai penunjang aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, Huawei juga bagikan 4 tren gaya hidup aktif dan produktif yang dapat dilakukan oleh Sahabat Fimela bersama Huawei.

Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru mengatakan bahwa kampanye Perfect Moments Together menjadi langkah terkini Huawei Device Indonesia dalam mewujudkan semangat Seamless AI Life, yang mampu menyokong fleksibilitas dalam beraktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, Huawei selalu berinovasi menghadirkan produk serta ekosistem digital yang inklusif dan terintegrasi.

“Tujuannya mengoptimalkan user-experience di berbagai perangkat dan fitur canggih Huawei, guna memberikan pengalaman digital yang mudah dan bernilai lebih di setiap skenario kehidupan pengguna.” ungkap Patrick.

4 Tren baru dari Huawei

Kegiatan seperti bekerja dari mana saja, fotografi, dan berolahraga yang semakin populer di kalangan masyarakat, serta akan masih menjadi favorit di tahun 2023 ini. Dengan mempersiapkan diri untuk menghadapi tren gaya hidup aktif dan produktif, kehadiran huawei menjadi jawaban untuk memenuhi kebutuhan Sahabat Fimela.

Berikut 4 tren baru dari Huawei, antara lain:

1. Hiking dan running

Melakukan hiking untuk menikmati alam bebas menjadi sebuah rutinitas baru yang mulai sering dilakukan khalayak di berbagai belahan dunia. Di tahun 2023, diprediksi akan semakin banyak orang tertarik melakukan aktivitas tersebut, di mana sebagian besar kegiatannya bisa dikategorikan olahraga karena mendorong gerak aktif tubuh lewat jalan kaki. 

Untuk menemani aktivitas Sahabat Fimela dalam melintasi alam, Huawei melakukan kombinasi panduan kesehatan berbasis digital dengan teknologi canggih lewat wearables Huawei WATCH Fit 2 yang membawa ragam fitur kesehatan terdepan, serta HUAWEI WATCH GT3 dengan desain mewah yang memiliki berbagai workout mode dan pemantauan SpO2. 

2. Belajar dan bekerja di mana saja

Saat ini banyak perusahaan yang menerapkan sistem kerja dari mana saja, sehingga Sahabat Fimela tentu diharapkan memiliki gadget yang fungsional. Salah satu gadget yang dapat menunjang aktivitas belajar dan bekerja sehari-hari adalah tablet Huawei MatePad SE dari Huawei.

Tablet ini merupakan tablet pilihan keluarga yang canggih dan multifungsi, serta dilengkapi layar yang lebar sehingga sangat cocok untuk menemani Sahabat Fimela untuk belajar dan menjelajah pengetahuan lebih luas secara digital tanpa batasan. HUAWEI MatePad SE memiliki fitur multi-user untuk memungkinkan beberapa user menggunakan satu tablet bergantian, namun tetap memiliki privasinya sendiri.

3. Memotret aesthetic dengan smartphone andalan

Tren bepergian saat ini mulai kembali populer seiring pelonggaran pembatasan sosial di banyak tempat. Semakin banyak orang yang bepergian untuk mengunjungi tempat-tempat baru, tren fotografi pun menjadi meningkat sehingga Sahabat Fimela membutuhkan fitur kamera andal yang praktis.

Huawei P50 Pro menjawab kebutuhan tersebut melalui rancangan khusus sebagai smartphone dengan kualitas kamera high-end photography lewat pengalaman True to Life Photography serta optik Huawei XD yang revolusioner. Smartphone ini juga mempunyai desain yang mewah dan tipis, sehingga menjadikannya tampil stylish untuk berbagai skenario penggunaan terutama menjadi partner traveling dan fotografi.

4. Tren work smart tingkatkan efisiensi bekerja

Bukan hanya tren bekerja virtual maupun hybrid, tren work smart saat ini juga semakin populer di kalangan masyarakat terutama di generasi muda. Work smart merupakan trik bekerja secara efektif untuk hasil yang maksimal, sehingga hasil yang didapat juga lebih baik dan lebih memuaskan, hal ini tak terlepas untuk memanfaatkan kehadiran teknologi.

Keunggulan yang dihadirkan jajaran laptop ini mampu memberikan dukungan produktivitas dan efektivitas di berbagai skenario yang mampu mendukung penggunanya untuk bekerja dengan pintar dan lebih efisien.

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading