Sukses

Lifestyle

Warna Rambut yang Cocok Sesuai Zodiak, Bikin Kamu Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita bisa mengekspresikan kepribadian lewat banyak hal, termasuk warna rambut. Berbeda sifat dan kepribadian kemungkinan membuatmu menginginkan warna rambut yang berbeda. Jika coba dilihat secara astrologi, ini warna rambut yang cocok sesuai zodiak.

1. Aries

Copper. Warna rambut kecoklatan orange tembaga cocok untuk Aries yang berkepribadian kuat, tegas, menonjol dan berani. Warna ini memancarkan pesona Aries sebagai perempuan antusias yang penuh semangat.

2. Taurus

Emerald green. Taurus paling tepat mengubah warna rambut jadi hijau gelap bak permata karena elegan dan cantik. Cocok dengan sifat Taurus punya sifat kuat dan dewasa tapi mencari aman dan nyaman.

3. Gemini

Pick a boo blonde. Gemini cocok mengubah warna rambutnya menjadi pick-a-boo blonde. Bagian luar hitam dan bagian dalam pirang. Mewakili kepribadian dualisme Gemini yang mengejutkan dan tersembunyi.

4. Cancer

Rose gold. Cancer yang ingin mengubah warna rambut agar lebih segar dan tidak membosankan, cocok dengan rose gold. Warna ini menggambarkan Cancer yang baik hati, manis, cantik, kalem dan feminin.

5. Leo

Bright red ombre. Leo cocok sekali dengan warna rambut merah kemilau dengan dasar warna rambut hitam dan merah cerah di bagian luar. Warna ini hanya cantik dikenakan oleh perempuan berani, mandiri dan percaya diri.

6. Virgo

Grey ombre. Virgo mungkin menginginkan kesan dewasa, serius dan formal tapi beda dari yang lainnya. Warna rambut keabuan hitam cocok untuknya yang perfeksionis, pekerja keras dan analitis.

7. Libra

Deep purple. Perempuan Libra cocok mewarnai rambut jadi keunguan, bisa ombre bisa juga ungu gelap. Libra mungkin orang yang mencintai kedamaian dan keseimbangan, tapi ia juga terbuka pada perubahan.

8. Scorpio

Ombre platinum blonde. Scorpio butuh warna rambut yang menarik dan kuat, seperti kepribadiannya. Ia akan menyukai warna pirang platinum yang kalem tapi menarik perhatian. Meskipun misterius, tapi sebenarnya ia suka diperhatikan.

9. Sagitarius

Yellow highlight. Sagitarius suka dengan sesuatu yang cerah ceria dan menonjol. Warna rambut kuning kehitaman akan cocok dengan kepribadiannya yang penuh spontanitas, petualangan dan percaya diri.

10. Capricorn

Browny blonde. Capricorn cocok sekali mewarnai rambut pirang kecoklatan karena mampu membuat wajahnya lebih segar dan tetap memberi kesan dewasa dan tidak ketinggalan zaman.

11. Aquarius

Icy blue. Aquarius cocok dengan warna rambut biru es, gabungan biru elektrik, putih dan sedikit kehijauan, memberi kesan segar, dingin dan tidak membosankan. Cocok untuk Aquarius yang kreatif, mandiri dan imajinatif.

12. Pisces

Root Melt Highlights. Warna rambut ini cocok untuk Pisces yang tetap ingin tampil dengan kesan kalem dan feminin. Warna dasar hitam dengan hightlight blonde bagian atasnya ini cocok untuk acara apa saja.

Yuk coba warnain rambut dengan warna sesuai zodiakmu Sahabat Fimela! 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading