Sukses

Lifestyle

Ciptakan Momen Berkesan di Hari Valentine Bersama Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut hari kasih sayang, tentu banyak pasangan yang ingin merayakannya dalam momen romantis. Biasanya perayaan Valentine dapat diisi dengan melakukan beberapa hal, seperti menonton film kesukaan, membuat scrapbook perjalanan hubungan, menulis surat cinta, atau makan malam di tempat romantis, seperti yang dilansir dari womansday.com.

Fairmount Jakarta dapat menjadi salah satu tempat untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan. Lokasi strategis dengan pemandangan indah, Fairmont Jakarta menghadirkan beberapa program khusus perayaan Hari Valentine yang akan membuat momen kebersamaanmu dengan pasangan semakin berkesan.

Inspirasi makan malam romantis Hari Valentine di Fairmont Jakarta

Pod Dining

Pod Dining menawarkan suasana makan malam di bawah langit malam kota Jakarta yang berada di private garden hotel. Dilengkapi dengan rangkaian bunga yang indah dan iringan lagu romantis yang memberikan kesan romantis bagi para pasangan. Namun, pada malam Valentine, Pod Dining akan dibuka secara eksklusif, karena hanya untuk 1 pasangan, yang akan menikmati 12 hidangan, yang disajikan langsung oleh Hamish Lindsay, Executive Chef Fairmont Jakarta. Tidak hanya itu, satu botol sampanye dan satu bucket bunga mawar yang indah juga akan disediakan, sehingga momen tersebut akan menjadi lebih romantis.

VIEW Steak & Bar

Namun, jika ingin bersantap malam dengan pemandangan langit malam kota jakarta, Sahabat FIMELA dapat memilih VIEW Steak & Bar yang berada di lantai 22 gedung Fairmont Jakarta dan menikmati 6 hidangan set menu. Dengan hidangan utama 72-hour Short Ribs dan ditutup dengan hidangan manis "I’ll NeverDessert You," santap malam di VIEW Steak & Bar bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp998.000 per orang. 

Spectrum Restaurant

Berbeda dengan Pod Dining dan VIEW Steak & Bar, Spectrum Restaurant cocok untuk kamu yang pecinta All-You-Can-Eat. Restoran ini menyajikan beragam jenis hidangan Eropa hingga Asia. Namun, tak perlu khawatir karena Spectrum Restaurant juga akan menyiapkan setangkai mawar merah untuk menambahkan kesan kasih sayang. Makan malam di Spectrum Restaurant bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp828.000 per orang. 

Inspirasi makan malam romantis Hari Valentine di Fairmont Jakarta

Restoran 1945

Tak perlu khawatir, bagi Sahabat FIMELA yang kebingungan mencari restoran halal, tetapi tetap romantis. Restoran 1945 adalah jawabannya, karena menyajikan hidangan halal santapan khas Indonesia dengan 7 hidangan set menu istimewa Indonesia, seperti Scallop Roa, Asem TigerPrawn, Duck Timlo, Grilled Lamb Chop, and Tabanan Chocolate Mousse, yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp698.000 per orang.

Sapori Deli

Sapori Deli akan sangat cocok bagi pecinta makanan khas Italia. Tim Chef di Sapori juga telah membuat menu istimewa khusus untuk merayakan Hari Valentine, dengan hidangan utama Fettuccini Caviale e Parmigiano dan Grilled Rib Eye, ditutup dengan kudapan manis Semi Fredo with Berries, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp588.000 per orang. 

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading