Sukses

Lifestyle

H&M Move Bekerjasama dengan Pesepakbola Wanita Legendaris Nadia Nadim dan Bermain Bersama Zlatan Ibrahimović

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari H&M Move yang baru saja mengontrak salah satu pemain terbaik sepak bola wanita Nadia Nadim. Alasan kontrak terjalin ialah dari perjalanan karirnya yang inspiratif. 

Kisahnya dimulai ketika dia terpaksa meninggalkan Afghanistan saat masih kecil.  Nadia, yang pindah dari status pengungsi menjadi bintang sepak bola internasional dengan lebih dari 100 pertandingan untuk tim nasional Denmark, juga mampu berbicara sembilan bahasa dan merupakan seorang Doctor of Medicine.

Nadia bermain sepak bola profesional untuk Racing Louisville FC di Liga Sepak Bola Wanita Nasional Amerika Serikat. Dia juga mewakili Manchester City dan Paris Saint-Germain, di mana dia memenangkan gelar liga.

Tidak ada yang menghentikan Nadia untuk bergerak karena dia berharap memungkinkan generasi berbakat berikutnya mengikuti jejaknya.

'Saya ingin membantu menginspirasi anak-anak untuk ingin bermain, terutama gadis-gadis muda. Itulah mengapa saya bergabung dengan H&M Move karena saya secara pribadi percaya pada misi mereka,' kata Nadia Nadim dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Menyambut Nadia ke tim H&M Move adalah sesama pesebakbola legendaris, Zlatan Ibrahimović. Dalam aksi pertamanya untuk H&M Move, Nadia mengambil bagian dalam pertarungan satu lawan satu dengan Zlatan. 

Kedua pesepakbola tersebut mengambil bagian dalam kompetisi yang sengit namun menyenangkan, keduanya bergerak dengan cara yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya, dengan semua aksi tersebut diiringi oleh komentator sepak bola Guy Mowbray. 

Duo yang luar biasa ini mewujudkan semangat brand 'However You Move' tetapi pada akhirnya hanya satu yang bisa muncul sebagai pemenang. 

Mengenakan koleksi pakaian baru

Nadia dan Zlatan sama-sama memakai koleksi baru H&M Move dilengkapi dengan teknologi “body structure” untuk sentuhan yang lebih bertenaga. Nadia mengenakan jumpsuit tanpa jahitan dengan struktur rajutan yang ekspresif, memungkinkannya untuk bergerak dengan mudah.

Sementara Zlatan mengenakan kaus tanpa jahitan dan celana ketat pria. Nadia juga mengatakan bermain bersama Zlatan sangat menyenangkan.

“Saya menantikan pertandingan ulang mungkin – sambil membuat seluruh dunia bergerak bersama,”kata Nadia Nadim. 

'Kami sangat senang menyambut Nadia dalam misi kami untuk menampilkan manfaatnya bergerak, mau itu sebagai individu, komunitas, atau tim. Aksi bergerak memiliki kemampuan untuk menyatukan orang dan komunitas serta menciptakan peluang untuk sebuah koneksi dan kolaborasi yang tidak terduga, seperti menggabungkan Zlatan dan Nadia,” ujar Diana Amini yang memimpin Program Komunitas H&M Move yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading