Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Minggu Terburuk Minggu Ini, 30 Januari-5 Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal yang kamu inginkan dan harapkan bisa terkabul, dan itu sudah menjadi hal yang lumrah. Begitu juga ketika kamu menginginkan minggu ini berjalan dengan baik dan bahagia. Sepertinya minggu terakhir di Bulan Januari dan awal Bulan Februari 2023 akan menjadi minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut. Tetap semangat ya!

1. CANCER

Kamu punya beberapa pilihan minggu ini, Cancer. Entah jatuh ke lubang keputusasaan dan meratapi nasib atau bangkit dan beprikiran optimis, itu semua sepenuhnya keputusanmu. Jika kamu memutuskan untuk menganggap minggu ini penuh kesialan dan segala hal tidak berada di sisimu, maka semakin buruk perasaanmu jadinya sepanjang minggu. Tapi jika kamu berpikiran optimis, nyatanya minggu ini tak seburuk yang kamu kira. Emosi yang tidak stabil akan mengurangi kepercayaan diri sehingga kamu akan selalu merasa ragu menyelesaikan apa pun karena menganggap dirimu tak mampu. Jika sudah seperti ini, kamu cenderung menyalahkan diri sendiri karena ketidakmampuan yang kamu ciptakan sendiri.

2. LEO

Leo akan merasakan minggu ini berat dan di luar kendali. Itu karena kamu tidak mendapatkan reaksi yang kamu inginkan dari sekelompok orang tertentu sehingga kamu merasa terhina dan tidak dianggap sama sekali. Kamu sudah melakukan yang terbaik dan tidak dihargai, tentu itu melukai hatimu, Leo. Kamu akan melakukan introspeksi diri, menebak-nebak mungkin kamu telah melakukan sesuatu yang salah dan tidak mengakuinya, tapi kamu sendiri tak yakin sebenarnya apa salahmu, itulah yang membuatmu semakin kesal. Kamu tidak dapat mengakui kesalahan yang tidak kamu lakukan. Jadi daripadamengubah perspektifmu dan belajar dari kesalahan, kamu cenderung mengurung diri dari dunia luar sehingga bisa menutup dan menyembuhkan lukamu sendiri.

3. CAPRICORN

Satu hal yang kamu anggap sangat penting ternyata tak dianggap sama pentingnya oleh orang lain, dan ini membuatmu kesal minggu ini Capricorn. Hal terakhir yang ingin kamu pertahankan adalah seseorang yang menganggapmu kurang cerdas, padahal kamu hanya ingin menyamakan standar dan ingin membuat kesan yang baik. Ketika kamu melontarkan banyak pernyataan yang terlalu tinggi, orang menganggapmu sombong, tapi ketika merendah orang mulai meremehkanmu. Serba salah dan kamu tak suka segala situasi ini. menyadari perbedaan antara menjadi 'elit dan dihormati' dengan 'sombong' dan 'omong kosong'. Jadi jika orang lain bisa melihatmu bersikap tertentu bukan karena kamu sok, itu akan jauh lebih baik.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk. Kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading