Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Mengalah, Paling Sabar dan Pemaaf

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi seseorang untuk mengalah, kecuali ia memiliki sifat penyabar dan pemaaf. Umumnya, orang-orang yang sering mengalah juga cenderung memiliki pemikiran lebih dewasa dibanding orang lain di sekitarnya. Jika coba dilihat dari astrologi, kemungkinan besar inilah sekian zodiak yang sering mengalah.

1. LIBRA

Libra cinta damai. Dia tidak suka berdebat dan berselisih paham dengan orang lain karena itu melelahkan dan mengganggu keseimbangan hidupnya. Libra tak suka punya musuh, jadi sebisa mungkin ia mengalah untuk mendapatkan kedamaian dan hubungan rukun dan guyub dengan siapa pun. Libra adalah orang yang paling jauh dari sifat keras kepala. Jika bisa menyenangkan orang lain dengan mengalah, maka ia ikhlas melakukannya. Menurut Libra, selama ia bisa menoleransi hal itu atau tidak mengusik prinsipnya, tidak masalah jika harus mengalah.

2. SCORPIO

Sekilas Scorpio tampak sangat keras kepala dan tak suka mengalah, tapi sebenarnya ia cukup mudah mundur dan mengalah. Scorpio tipe yang selalu memiliki pendapat tentang segala hal dan semua orang setiap saat, tetapi ia cukup jinak. Ia tidak seagresif yang dikatakan banyak orang. Ada pun kalau pun ia ngotot, akan mereda dan mengalah sendiri ketika orang lain tampak lebih keras kepala darinya. Selama segala sesuatunya kurang penting untuk diperdebatkan, ia akan dengan sukarela mengalah. Segala sesuatu yang tidak layak menguras energinya akan dengan mudah ia lepaskan. Jadi kamu akan tahu, ketika ia sangat keras kepala, berarti ia tak bisa melepaskan hal itu.

3. GEMINI

Mungkin mengejutkan bagi beberapa orang bahwa Gemini sering mengalah, tapi memang dia tidak suka berdebat terlalu lama dengan seseorang karena itu menghabiskan waktu dan energinya. Gemini mudah mengalah jika ia merasa bisa mendapatkan hal yang sama atau bahkan lebih baik dari yang diperebutkan. Gemini tak suka disaingi, jadi jika ia melepaskan sesuatu untuk 'mengalah', tandanya ia yakin bisa mendapatkan yang lebih baik dari ini. Bukan berarti Gemini tidak keras kepala, ia hanya bersifat fleksibel dan mudah menerima perubahan. Gemini go with the flow saja menjalani hidupnya.

4. CANCER

Tidak mengejutkan jika Cancer sering mengalah karena ia tidak keras kepala dan tidak suka diintimidasi. Jika bersikeras terhadap sesuatu bisa membuatnya dimusuhi atau terlibat masalah yang memusingkan kepala, ia lebih baik mundur dan mengalah. Secara alami ia memang tidak dominan, Cancer lebih suka menjadi pengikut, penurut dan menyerahkan sesuatu selama itu bisa menyenangkan orang lain. Cancer cukup dewasa dan berpikir bahwa jika sesuatu memang ditakdirkan untuknya, suatu saat akan kembali kepadanya. Jadi menurutnya, tidak masalah mengalah kepada orang lain, itu hanya sikap baik yang bisa ia berikan untuk orang lain.

5. CAPRICORN

Capricorn gampang sekali mengalah pada keluarga atau pasangannya. Ia mungkin keras kepala dan ambisius saat bekerja, namun rasa sayangnya sangat besar terhadap keluarganya sehingga membuat hatinya melunak. Mudah bagi Capricorn untuk mengalah dan membiarkan adik, kakak, orangtua, pasangan bahkan kerabatnya untuk memiliki sesuatu yang sebenarnya juga ingin ia miliki. Capricorn berpikiran sangat dewasa, tidak mengejutkan jika ia mengalah kepada keluarganya agar keluarganya bahagia. Karena kebahagiaan orang-orang yang dia sayang akan menjadi kebahagiaannya juga.

Itu dia sekian zodiak yang sering mengalah, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading