Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Berhati Baik dan Berotak Cerdas, Cantik Paket Lengkap

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang baik dan berotak cerdas itu harus, namun sayangnya tidak semua orang memiliki hati baik dan otak cerdas. Jika menemukan orang seperti ini, jelas dia cantik versi paling lengkap sih. Jika coba ditebak secara astrologi, ini dia sekian zodiak yang hatinya baik dan otaknya cerdas, kamukah salah satunya?

1. PISCES

Selain cantik secara fisik, umumnya zodiak Pisces adalah sosok berhati baik dan peduli pada orang lain. Ia memang bukan orang paling dominan dan memiliki pendapat yang tegas, tapi justru karena kelembutan hatinya dan pengertiannya itulah ia dinilai cantik secara hati dan paras. Pisces juga cukup cerdas, ia menunjukkan potensi terbaiknya di bidang kesenian, imajinasi dan berpikir kreatif. Ia pasti unggul di bidang yang membutuhkan kegiatan berpikir dengan otak kanan. Pisces juga bukan orang yang egois, ia penyayang, penuh empati, dermawan dan suka mendahulukan orang lain. Ia bahagia ketika bisa membuat orang lain bahagia. Dai juga jadi teman curhat yang baik dan menjaga rahasia dengan baik.

2. LEO

Leo mungkin bukan orang yang paling bisa mengalah pada orang lain, tapi ia salah satu zodiak yang pintar menggunakan otaknya. Leo juga dermawan, ia suka berbagi rezeki dan membuat orang lain bahagia. Itulah yang membuatnya mengagumkan. Leo juga mudah disukai orang lain karena kecantikannya terpancar alami dari sifat percaya diri, berani, dan mandiri. Leo juga tipe orang yang santai dan mudah bercanda, enak diajak ngobrol dan mudah bergaul, tidak heran jika ia selalu tampak menarik di mata orang lain. Leo juga seseorang yang sangat peduli terhadap orang-orang yang ia sayangi, dan menjaga hubungan itu dengan cinta yang tak pernah surut.

3. CANCER

Cancer sudah terkenal sebagai zodiak baik hati karena memiliki perasaan yang peka, ramah, murah senyum, sabar, peduli terhadap orang lain, lemah lembut, kalem dan perhatian. Dia sahabat dan pasangan yang setia, tidak suka mengkhianati dan bahkan tidak egois. Ia tidak suka pertengkaran, selalu mau mengalah selama bisa menoleransi hal yang diperdebatkan. Cancer juga bukan orang yang keras kepala, melihat orang lain bahagia selalu bisa membuatnya bahagia, apalagi jika itu adalah orang-orang tersayang di dekatnya. Jika tidak punya otak cerdas, tidak mungkin ia bisa sebijaksana itu.

4. AQUARIUS

Aquarius sudah terkenal sebagai zodiak berotak cerdas. Pikirannya selalu berputar cepat, kreatif, banyak ide dan inovatif. Tapi tak berhenti sampai situ, ia juga berhati baik karena peduli terhadap masalah kemanusiaan, pecinta binatang dan kesejahteraan lingkungan. Aquarius mungkin tampak dingin dari luar, tetapi ia altruistik. Jika bicara tentang bersikap dermawan, si baik hati ini memiliki prinsip bahwa menunjukkan kehangatan hati lebih penting ketimbang kata-kata manis. Aquarius adalah zodiak yang paling mungkin melakukan donasi sebagai cara merayakan ulang tahun dan bekerja di penampungan hewan sebagai cara melepas stres.

5. LIBRA

Libra adalah sosok yang memiliki empati dan etika baik kepada orang lain. Ia tidak suka mencari masalah, cinta damai, mudah mengalah dan bahkan pemaaf. Libra menyukai harmoni dan keseimbangan dalam hidupnya, itulah yang mendorongnya untuk bersikap baik pada orang lain. Libra juga menggunakan otaknya dengan baik, ia termasuk yang unggul dalam bidang pekerjaan yang ia jalani, selama pekerjaan itu ia sukai. Ia bukan hanya memastikan kamu merasa nyaman, didengar, dan dipahami, tapi juga bersikap bijaksana dengan segala keputusan dan pilihan hidupnya. Jika bukan seseorang yang punya otak cerdas, tidak mungkin bersikap seperti ini.

Itu dia sekian zodiak yang hatinya baik dan otaknya cerdas. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading