Sukses

Lifestyle

7 Artis Indonesia yang Memiliki Zodiak Capricorn, Si Dewasa yang Kalem

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali artis Indonesia yang tampil di televisi maupun film, namun tidak banyak yang tahu tentang tanggal dan bulan kelahiran mereka, bahkan zodiaknya. Jika coba ditelisik, siapa sajakah artis Indonesia yang memiliki zodiak Capricorn? Zodiak Capricorn melingkupi mereka yang lahir pada tanggal 22 Desember-19 Januari. Cek, apakah ada idolamu?

1. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir pada tanggal 22 Desember 1990, perempuan Capricorn yang cocok sekali menjadi kakak pertama karena kedewasaannya. Kakak dari Shireen Sungkar ini sudah mengurangi kegiatan di televisi dan lebih fokus menjalani rumah tangga bahagia dengan Irwansyah.

2. Jefri Nichol

Jefri Nichol lahir pada tanggal 15 Januari 1999, membuatnya memiliki zodiak Capricorn. Perannya di film Dear Nathan membuatnya dikenal publik hingga kini. Pria tampan dan berbakat dengan tubuh tinggi ini bukan hanya sudah membintangi banyak film tapi juga menunjukkan potensi sebagai model.

3. Laura Basuki

Wajah Laura Basuki yang cantik pasti sudah tidak asing bagi banyak orang. Ia lahir pada tanggal 9 Januari 1988. Bukan hanya menjadi model, tapi juga aktif di dunia seni peran. Perempuan yang memiliki darah keturunan Jawa, China dan Vietnam ini sudah membintangi banyak judul film yang membesarkan namanya.

4. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mungkin menjadi salah satu artis yang banyak disukai para remaja karena perannya sebagai Dilan. Pria berwajah manis ini lahir pada tanggal 28 Desember 1999. Sempat menjalani karir di dunia tarik suara dengan grupnya CJR, kini Iqbal fokus dengan karirnya di dunia seni peran.

5. Alyssa Soebandono

Perempuan yang dilahirkan dengan nama asli Anindya Alyssa Soebandono ini lahir pada tanggal 25 Desember 1991. Wajah lemah lembutnya pasti diingat semua orang karena dulu ia sangat terkenal dengan peran protagonis di setiap FVT atau pun film. Kini Alyssa lebih fokus dengan kehidupan rumah tangganya yang bahagia.

6. Ari Lasso

Ari Lasso mungkin termasuk artis lawas. Ia lahir pada tanggal 17 Januari 1973, merupakan salah satu seniman legendaris dengan banyak lagu yang mengena di hati dan diingat banyak orang. Ia menjalani karir sebagai penyanyi puluhan tahun dan pernah sembuh dari kanker. Ari Lasso termasuk pria Capricorn yang pekerja keras dan bertanggung jawab.

7. Tamara Bleszynski

Meski mungkin sudah sangat jarang terdengar kabarnya, tapi salah satu artis Indonesia, Tamara Bleszynski, pernah fenomenal di zamannya. Ia lahir pada tanggal 25 Desember 1974. Memiliki zodiak Capricorn, perempuan cantik ini sudah mengurangi kegiatannya di layar kaca dan fokus dengan kehidupannya pribadinya.

Itu dia sekian artis Indonesia zodiak yang berzodiak Capricorn. Manakah yang kamu idolakan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading