Sukses

Lifestyle

Desaru Coast, Destinasi Liburan Keluar Negeri All-in-One yang Mudah Dijangkau Wisatawan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang cukup merepotkan dalam liburan adalah menyusun itinerary alias jadwal. Apalagi jika liburan keluar negeri yang harus menentukan ke destinasi mana menggunakan transportasi apa.

Buat kamu yang anti ribet saat liburan, mungkin Desaru Coast bisa menjadi pilihan destinasi liburan keluar negeri. Desaru Coast sendiri merupakan kawasan resort yang terletak di Johor, Malaysia.

Lokasinya yang cukup dekat dengan Indonesia, membuat Desaru Coast sebenarnya cukup mudah dijangkau. Sekaligus menjadikan Indonesia sebagai pasar utama. Ada banyak transportasi yang bisa digunakan wisatawan Indonesia untuk menuju ke Desaru Coast.

Terdapat dua pilihan titik masuk internasional untuk wisatawan Indonesia, yaitu melalui Bandara Internasional Senai di Malaysia dan Bandara Internasional Changi di Singapura, yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat dan transfer kapal feri yang tiba di pintu masuk Desaru Coast.

 

Fasilitas lengkap

Di area Desaru Coast terdapat empat penginapan ternama yang bisa jadi pilihan pengunjung. Seperi The Westin Desaru Coast Resort, Hard Rock Hotel Desaru Coast, Anantara Hotel Desaru Coast, dan One&Only Desaru Coast. Desaru Coast menawarkan perpaduan antara atraksi dan pengalaman baru dalam merasakan liburan lewat fasilitas yang tersedia.

Dilengkapi dengan dua lapangan golf kelas dunia, yaitu lapangan The Els Club Desaru Coast Ocean and Valley, dan waterpark terbesar bernama dventure Waterpark Desaru. Waterpark ini bahkan memiliki kolam ombak terbesar di Asia Tenggara. Melengkapi fasilitasnya, Desaru Coast juga memiliki fasilitas olahraga di dalam ruangan maupun luar ruangan, spa dan yoga, hingga theme park untuk anak-anak bermain.

 

Destinasi wisata kuliner

Soal wisata kuliner, Desaru Coast menawarkan banyak pilihan makanan yang bisa dicoba. Setidaknya, Desaru Coast memiliki 21 restoran yang bisa dijelajahi oleh penjelajah kuliner. Variasi kuliner yang disajikan juga terbilang beragam, mulai makanan Italia hingga kuliner Asia yang sesuai dengan lidah orng Indonesia.

Sebagai kawasan resort yang cukup luas, Desaru Coast mengintegrasikan semua fasilitas yang ada untuk mudah dijangkau. Disediakan juga penjemputan dan pengantaran gratis dari Desaru Coast menuju bandara yang sudah termasuk dalam paket menginap yang dibanderol mulai dari Rp4,4 jta per orang untuk tiga hari dua malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading