Sukses

Lifestyle

10 Artis yang Berzodiak Leo, Para Perempuan Cantik dan Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Jika didaftar seberapa banyak artis yang berzodiak Leo, mungkin lebih dari puluhan atau bahkan ratusan orang. Ada banyak artis laki-laki dan perempuan berzodiak Leo di Indonesia. Tapi jika kita mencoba melihat siapa saja perempuan yang berzodiak Leo, mungkin deretan inilah yang paling menarik perhatian dengan karakter mereka yang kuat.

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia mungkin memiliki wajah kalem, tapi karakter perempuan zodiak Leo di dalamnya tak bisa disembunyikan. Perempuan yang menikah dengan Glenn Alinskie tahun 2015 lalu itu lahir pada 29 Juli 1992. Ia selalu tampil penuh percaya diri dan cantik alami bahkan seakan terlihat tidak menua.

2. Syahrini

Perempuan berzodiak Leo selalu memiliki karakter khas, itu juga yang dimiliki oleh Syahrini. Perempuan yang lahir pada 1 Agustus 1982 ini selalu khas dengan tagline-nya "Maju mundur cantik". Syahrini kini memang sudah mengurangi tampil di layar kaca untuk fokus menjalani rumah tangganya.

3. Cinta Laura

Cinta Laura lahir pada tanggal 17 Agustus 1993 di Jerman. Meski dulu cara bicaranya sering dijadikan bahan guyonan, tapi kini Cinta Laura mampu menunjukkan kualitasnya sebagai perempuan zodiak Leo yang kuat, bukan hanya cerdas tapi juga dermawan dan peduli terhadap banyak orang.

4. Putri Marino

Nama Putri Marino mungkin belum lama dikenal publik namun sudah menorehkan banyak karya di dunia seni peran. Istri dari Chicco Jerikho ini lahir pada 4 Agustus 1993. Putri Marino termasuk perempuan Leo yang percaya diri dan tidak terpengaruh oleh komentar netizen yang usil padanya.

5. Jessica Mila

Jessica Mila lahir pada tanggal 3 Agustus 1992. Perempuan zodiak Leo umumnya memang cocok menjadi artis dan menjalani profesi di dunia seni peran, dan itulah yang dinikmati Jessica Mila selama ini. Sudah banyak judul seri telivisi maupun film yang ia perankan, tipe perempuan Leo yang pekerja keras.

6. Lesti Kejora

Meskipun penuh kontroversi dengan perjalanan rumah tangganya, namun suara Lesti Kejora yang merdu tak bisa dilupakan. Penyanyi dangdut yang sudah memiliki satu anak ini lahir pada 5 Agustus 1999. Ia perempuan Leo yang tanggung dan tegar, tipe orang yang tahu apa yang ia mau.

7. Sophia Latjuba

Meskipun sudah tidak muda lagi, tapi kecantikan Sophia Latjuba patut dipuji dan dinilai mengagumkan. Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970, tipe perempuan zodiak Leo yang mandiri, percaya diri dan tahu nilai dirinya sehingga mampu menciptakan kebahagiaannya sendiri.

8. Sandra Dewi

Sandra Dewi lahir pada tanggal 8 Agustus 1983, kecantikannya tak lekang oleh waktu. Terkenal lewat banyak judul sinetron, Sandra Dewi kini memang kurang aktif di dunia seni peran, ia lebih fokus menjadi ibu dan istri yang baik untuk keluarganya. Tipe zodiak Leo yang memprioritaskan keluarga.

9. Enzy Storia

Enzy Storia lahir pada 10 Agustus 1992, menjadi salah satu perempuan dengan banyak talenta. Ia bukan hanya menjadi seorang yang jago akting, tapi juga menjalani profesi sebagai model, pembawa acara dan penyanyi. Tipe perempuan Leo yang berbakat, penuh percaya diri dan mandiri.

10. Marshanda

Marshanda lahir pada 10 Agustus 1989. Memiliki masalah kesehatan mental tidak membuatnya menyerah terhadap kehidupan. Justru dari pengalaman hidupnyalah ia bisa bangkit untuk tegar dan lebih kuat, karakter perempuan zodiak Leo yang tangguh dan berani serta tahu bagaimana cara memaknai kehidupan.

Itu dia sekian artis yang berzodiak Leo, manakah yang kamu idolakan, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading