Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Cinta Buta saat Jatuh Cinta, Anti Bucin Club

Fimela.com, Jakarta Cinta buta adalah kondisi di mana seseorang menjadi tidak objektif dalam menilai dan menyikapi sesuatu, terutama segala hal yang berhubungan dengan pasangan. Cinta buta seringkali mengaburkan logika, membuat seseorang yang jatuh cinta lupa, mana yang tepat dan mana yang hanya mengikuti hasrat. Terkadang kita bisa menebak zodiak mana saja yang bucin alias cinta buta saat jatuh cinta, dan yang tidak cinta buta saat jatuh cinta. Jika ingin tahu, ini dia sekian zodiak yang tidak cinta buta saat jatuh cinta.

1. Aquarius

Aquarius sulit diminta bucin karena logikanya selalu bekerja lebih dominan ketimbang perasaannya. Bahkan ketika mencintai seseorang, Aquarius tetap bisa menilai dengan jelas mana sesuatu yang baik dan buruk untuk dilakukan. Cinta tidak membuatnya kehilangan kemampuan dalam bersikap adil. Ia zodiak yang jujur, cerdas, mandiri dan peduli pada hal-hal yang benar-benar penting. Seseorang harus bisa menerima Aquarius apa adanya ketika ia tak bisa disetir, dikendalikan atau dimanipulasi. Ketika ada red flags dalam hubungan cinta, ia segera tahu bahwa itu perlu dibicarakan secara serius. Jika tidak menemukan solusi, ia sudah siap untuk berpisah.

2. Gemini

Orang tidak tahu dengan siapa mereka jatuh cinta jika menganggap Gemini bisa dikendalikan dan dimanfaatkan. Gemini sulit untuk jatuh cinta karena ia cukup pemilih soal siapa yang bisa mengenali hatinya dengan baik. Meskipun terbuka, ceria dan ramah di luar, sebenarnya ia cukup tertutup dalam urusan cinta. Penilaiannya selalu jelas dan didasari oleh akal sehat ketika jatuh cinta karena ia bukan tipe orang yang bisa diperdaya cinta. Bagaimana pun, ia zodiak yang paling mencintai dirinya sendiri, tidak ada sosok yang bisa mencintai dirinya lebih baik selain dirinya sendiri. Atas dasar itulah Gemini menjadi seseorang yang mencintai dengan logika.

3. Virgo

Virgo termasuk zodiak yang akan memprioritaskan pasangan, dan memenuhi kebutuhannya setelah kebutuhan pasangan terpenuhi. Tapi ia bisa melihat dengan jelas batasan seperti apa ia perlu berkorban dan menuruti kemauan pasangan. Ketika ia merasa itu akan merugikan diri sendiri dan orang lain, secara tegas ia mengatakan tidak. Sifat disiplin dan lugas Virgo tidak memudar ketika jatuh cinta, justru ia semakin terdorong untuk membimbing dan mengarahkan pasangan ke jalan yang lebih baik jika mereka salah. Jika bisa menjadi versi diri sendiri yang lebih baik bersama-sama atas bimbingannya, itu akan terasa lebih bermakna.

4. Scorpio

Scorpio adalah orang paling skeptis soal cinta. Ia harus mengenal seseorang dalam waktu lama terlebih dahulu untuk bisa percaya dan jatuh cinta. Ketika jatuh cinta pun, ia sering merasa ragu, akankah pasangan mengkhianatinya. Karena alasan itulah Scorpio menjadi salah satu zodiak yang tidak akan terjebak bucin atau dibutakan cinta. Scorpio tahu apa yang ia inginkan dan batasan yang jelas soal cinta. Ia akan menawarkan komitmen kuat dan kesetiaan tapi ia juga harus tahu mengapa ia bisa melakukan itu untuk seseorang. Meskipun terkesan cinta dengan pamrih, tapi Scorpio memang harus tahu apakah ia menginvestasikan waktu dan eenrginya untuk orang yang tepat.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling logis dan realistis dari semua zodiak. Itu juga berlaku saat ia jatuh cinta. Cinta tidak membuatnya lupa siapa teman, keluarga dan rekan kerjanya. Cinta tak membuatnya lupa bahwa sesuatu yang salah bisa jadi benar hanya karena dia adalah pasangan. Capricorn justru akan membuat pasangannya belajar apa yang baik dan buruk untuk dipertahankan dan dijadikan kebiasaan. Capricorn memang akan memprioritaskan pasangannya ketika si pasangan tahu bahwa bersama Capricorn, dirinya juga perlu menggunakan logika dan akan sehatnya dalam menilai segalanya.

Itu dia sekian zodiak yang tidak pernah cinta buta saat jatuh cinta. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading