Sukses

Lifestyle

7 Bisnis yang Cocok untuk Zodiak Capricorn Si Pekerja Keras

Fimela.com, Jakarta Memulai bisnis bukan hanya dibutuhkan modal usaha tapi juga bakat dan kemampuan alami seperti kepribadian atau sifat yang mendukung. Terkadang percuma memaksakan ingin memulai bisnis tertentu tapi tak punya bakat dan ketertarikan khusus di dalamnya, terutama yang hanya mengandalkan viral. Untuk setiap zodiak, kita juga bisa menebak seperti apa bisnis yang cocok untuk dijalani. Zodiak Capricorn misalnya, ini sekian bisnis yang cocok untuk zodiak Capricorn.

1. Katering

Zodiak Capricorn adalah tipe orang yang suka bekerja keras dan memastikan sesuatu yang dihasilkan bukan hanya menghasilkan untung tapi juga banyak dibutuhkan orang. Membuka jasa terima katering makanan adalah bisnis yang cocok untuk Capricorn karena menguntungkan sekaligus dibutuhkan banyak orang yang punya hajatan. Apalagi bisnis katering umumnya tidak lekang oleh zaman jika bisa mempertahankan kualitas dan rasa makanan.

2. Toko kue

Seperti halnya jasa katering, membuka bisnis toko kue juga sangat cocok untuk zodiak Capricorn karena membuatnya sibuk setiap saat. Capricorn suka pekerjaan yang menuntutnya menunjukkan kemampuan dan dedikasi terbaik. Membuat kue adalah keterampilan khusus yang tidak sembarangan orang bisa, jika bisa membuat kue yang enak dan itu sesuai bakat dan minat Capricorn, maka bisnis ini akan memberinya kepuasan batin selain keuntungan besar.

3. Petani sayur hidroponik

Capricorn juga tipe orang yang menyukai bisnis yang tidak melibatkan banyak orang karena ia tidak perlu berdebat dengan banyak pemikiran. Capricorn juga bisa memimpin dirinya sendiri dengan baik dan mengarahkan bisnis sepenuhnya sesuai kuasanya, dan menjadi petani sayur hidroponik sangat cocok untuknya. Ia bisa menjual hasil panen dari jerih payah kerja kerasnya yang tekun dalam menumbuhkan sayur yang sehat.

4. Petani jamur

Mirip dengan petani sayur hidroponik, petani jamur juga memberikan keleluwasaan bagi Capricorn mengatur sendiri bisnisnya. Sebagai zodiak yang ulet, rajin dan tekun, belajar pembibitan jamur hingga merawatnya hingga bisa dipanen bukan hanya memberikan kepuasan tersendiri bagi Capricorn tapi juga membangkitkan insting bisnisnya. Bisnis macam seringkali dimulai dari memiliki hobi bertanam. Capricorn hanya perlu mengenali hobinya mana yang bisa menghasilkan uang.

5. Konsultan keuangan

Jika Capricorn adalah lulusan akuntansi dan semacamnya, ia mungkin bisa mengandalkan kemampuannya dalam mengatur keuangan dengan membuka jasa konsultan keuangan. Jasa ini bisa dilakukan secara mandiri atau bersama sekelompok orang yang memiliki tujuan sama. Meskipun tampak sepele, namun di zaman sekarang banyak orang butuh pengarahan bagaimana bijak menggunakan uang.

6. Desainer interior

Capricorn juga bisa secara mandiri menjual jasa desainer interior. Kemampuan ini memang butuh sekolah dengan jurusan yang sama, tapi peluang bisnisnya cukup besar karena banyak orang masa kini lumayan sadar akan pentingnya penataan ruang dan lahan yang efektif dan sesuai impian. Bukan hanya mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan, ia juga menuntut dirinya sendiri untuk bekerja sebaik mungkin.

7. Bisnis mebel

Bisnis di bidang proprti seperti membuka jasa pembuatan mebel atau perabot atau furnitur rumah juga cocok untuk Capricorn yang pekerja keras, teliti, disiplin dan pekerja keras. Bisnis ini bukan hanya menguntungkan tapi juga membuat Capricorn selalu belajar hal baru tentang perkembangan model terbaru dan banyak diinginkan pasar.

Jadi, jika kamu kebetulan berzodiak Capricorn, mungkin sekian bisnis di atas cocok untuk dipertimbangkan sebagai ladang mencari cuan ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading