Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Suka Julid, Anti Menggosipkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk membicarakan kehidupan orang lain, tapi kadarnya berbeda-beda. Tidak mungkin tidak ada orang yang tidak pernah membicarakan orang lain, tapi akan selalu ada orang-orang yang minim sekali membicarakan orang lain, alias tidak suka julid. Seringkali itu dipengaruhi oleh kepribadian yang dimiliki. Jika coba dilihat secara astrologi, ini sekian zodiak yang tidak suka julid.

1. Capricorn

Capricorn pada dasarnya memang tidak suka menyampuri urusan dan kehidupan orang lain. Capricorn begitu fokus pada tujuan hidupnya sendiri sehingga tidak memiliki energi untuk menyibukkan diri dengan urusan orang lain. Ia punya banyak hal untuk dilakukan dalam hidupnya, jadi daripada menggunakan waktu yang berharga untuk julid dan mengomentari kehidupan orang lain, lebih baik ia memikirkan kehidupannya sendiri yang belum tentu benar dibandingkan orang lain. Itulah alasan ia termasuk zodiak yang paling tidak suka julid, anti mengurusi hidup orang.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang sangat praktis dan tak suka memperumit hidupnya dengan urusan yang tidak penting. Taurus tak suka menyampuri urusan hidup orang lain karena ia juga benci ketika orang lain menyampuri urusan hidupnya. Taurus lebih suka setiap orang mind their own bussiness karena tidak seorang pun berhak menghakimi hidup orang lain yang berjalan dengan cara yang berbeda-beda. Taurus bahkan menganggap bergosip atau julid itu kegiatan yang sangat membuang waktu dan tidak berguna, hanya mengganggu keharmonisan hubungan baik dengan orang lain.

3. Cancer

Jika Cancer sering ingin tahu tentang kehidupan orang lain, sebenarnya ia hanya memiliki keinginan tulus untuk memahami orang lain dan menunjukkan kepedulian. Sesungguhnya Cancer tidak suka julid dan mengomentasi kehidupan orang lain secara buruk, karena ia juga risih ketika mendengarkan seseorang menjelek-jelekan orang lain. Cancer merasa hatinya lebih damai ketika orang lain saling mendukung, membantu, memerhatikan dan menunjukkan kepedulian yang tulus, bukan kepo karena ingin julid, menjatuhkan dan menghina pilihan atau keputusan orang lain.

4. Sagitarius

Sagitarius terlalu sibuk merencanakan kehidupannya yang seru dan menyenangkan sehingga tidak punya waktu sisa untuk julid tentang kehidupan orang. Sagitarius juga jarang sekali menggubris komentar buruk yang ditujukan untuknya karena ia tahu persis tidak ada seorang pun yang berhak mengusik keputusan dan ketenangan hidupnya. Dialah yang menjalani hidup, jadi dia juga yang paling tahu apa yang terbaik baginya dan apa yang ia inginkan. Karena Sagitarius tahu kehidupan setiap orang berbeda, ia tidak mencoba julid atau menghina hidup orang lain.

5. Aquarius

Aquarius lebih suka menggunakan waktunya untuk menyendiri ketimbang diajak julid atau membicarakan keburukan hidup orang lain. Aquarius senang berbagi informasi dengan orang lain, tapi jika bergosip, ia menolak untuk terlibat. Karena Aquarius tahu bahwa kehidupan orang lain pasti berbeda-beda, ia menghargai perbedaan itu dan tidak mau ikut campur di dalamnya. Ia sadar betul tak punya hak mengomentari hidup orang lain karena hidupnya juga tidak sempurna. Kalau pun ada waktu membicarakan hidup orang lain, itu karena ia ingin belajar dari pengalaman mereka agar tak perlu mengalami hal yang sama.

Itu dia sekian zodiak yang tidak suka julid alias tak suka membicarakan orang lain di belakang. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading