Sukses

Lifestyle

6 Ide Kegiatan Romantis dengan Orang Terkasih di Hari Valentine

Fimela.com, Jakarta Valentine diperingati setiap tahunnya pada 14 Februari. Momen ini biasanya dirayakan bersama orang tersayang, baik itu pasangan, teman, dan keluarga. 

Jika biasanya hanya memberikan bunga atau cokelat, tak ada salahnya di tahun ini merayakan momen ini dengan hal yang lebih spesial. Seperti staycation atau makan malam romantis misalnya.

Hotel Park Hyatt Jakarta dapat menjadi salah satu tempat untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan, teman atau keluarga. Park Hyatt Jakarta menghadirkan beberapa program khusus perayaan Hari Valentine yang akan membuat momen kebersamaanmu dengan pasangan semakin berkesan. Apa saja? Yuk, Simak.

1. Suite Getaway

Rasakan kemewahan dan romansa terbaik dengan penawarna Suite Getaway. Suite yang elegan ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan, cocok untuk perayaan khusus atau liburan romantis bersama orang tersayang.

Nikmati eksklusivitas suite dan ciptakan kenangan abadi di Park Hyatt Jakarta dan nikmati keuntungan khusus termasuk sarapan untuk dua orang, fasilitas sambutan suite, satu set hadiah BABOR eksklusif, perawatan pijat pasangan selama 60 menit di The Spa, dan kredit F&B Rp700 ribu. Penawaran ini bisa kamu pesan dari 1 Februari hingga 30 Juni 2023.

2. Valentine’s Day at The Park

Rayakan cinta dan kebersamaan di hari Valentine dengan makan malam spesial di Dining Room Park Hyatt Jakarta. Di sini, kamu bisa menikmati aneka prasmanan spesial bersama orang terkasih.

Untuk dapat menikmati makan malam prasmanan spesial di Hari Valentine, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp788 ribu per orang.

3. Valentine’s Day Afternoon Tea

Nikmati momen afternoon tea romantis bersama orang terkasih di Conservatory di Park Hyatt Jakarta. Dikuratori khusus oleh chef pastry, Ali Saleh, pilihan manis dna empat hidangan ini suguhan gurih dipasangkan dengan teh Dammann Frees terbaik untuk pengalaman yang benar-benar tak terlupakan. Harga kurang lebih Rp585 ribu untuk dua orang.

4. A Slice of Joy

Jadikan Hari Valentine ini istimewa dengan mentraktir kekasih kamu pilihan kue lezat di Conservatory. Park Hyatt Jakarta memberikan backdrop yang elegan untuk momen romantis ini. Harga mulai Rp525 ribu.

5. Saint Valentine

Kunjungi restoran KITA, untuk makan malam romantis di Hari Valentine. Dibingkai oleh cakrawala kota jakarta. Program ini dikuratori oleh Chef Takeumi Hiraoka yang menghadirkan menu set enam hidangan spesial seperti salmon yang diasinkan dengan kombu dan salad selada, chawanmushi dengan edamame, yellowtail kanburi, panshered Japanese, kakiage with burdock root and scallops, dan grilled Australian wagyu beef rib eye. Akhiri dengan berbagai makanan penutup tak tertahankan. Mulai Rp1,3 juta per orang

6. Girls Just Wanna Have Fun

Di Hari Valentine ini, cinta mengudara di KITA Bar. Kumpulkan teman-teman terbaik dan nikmati malam perempuan untuk dikenang bersama kami, diiringi lagu R&B dari DJ Justeen dan DJ El, di KITA Bar, Lantai 36, Park Hyatt Jakarta.

Nikmati segelas prosecco gratis untuk para gadis! Selasa. 14 Februari 2023, pukul 19.00 dan seterusnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang tempat makan dan minum: https://www.parkhyastiakartarestaurants.com/ atau WhatsApp di +62 858 2468 6263

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading