Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Kurang Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk, 6-12 Februari 2023

Fimela.com, Jakarta Bersabarlah ketika hidup sedang mengujimu, anggap saja hidupmu perlu tantangan lebih saat itu. Meskipun hidup sedang sulit dan menantang, kamu tetap perlu bersikap positif dan optimis. Seperti halnya minggu ini, beberapa zodiak diprediksi akan menjalani kehidupan yang kurang beruntung dan minggu ini. Jadi tetap semangat melalui segala hal ya, Sahabat Fimela!

1. TAURUS

Taurus harus bertahan minggu ini karena kamu merasa seolah-olah kesabaranmu akan habis. Kamu menyetujui melakukan sesuatu dan menjalani untuk beberapa waktu, sekarang setelah kamu tenggelam dalam hal tersebut, kamu menarik kesimpulan bahwa kamu tidak menyukainya. Kamu telah membantu seseorang, memercayainya, dan membiarkan orang itu memengaruhimu, sayangnya dengan cara yang kurang baik. Karena itulah membuatmu gelisah, apakah seharusnya tetap memercayai orang itu atau tidak. Meskipun minggu ini membuatmu merasa seperti akan meledak, tapi tetaplah sabar, apalagi jika dia adalah orang yang kamu sayangi.

2. CANCER

Cancer akan mengalami situasi yang mengesalkan dan aneh minggu ini, itu semua mungkin berkaitan dengan seseorang atau beberapa orang yang menyampuri urusan hidupmu. Kamu membencinya, tapi tak kuasa mengungkapkan kemarahan. Kamu mencoba berpikiran positif bahwa melanggar batas ruang itu mungkin bentuk kepedulian mereka tapi kamu juga ingin dihargai atas pilihan dan pikiranmu sendiri. Hal yang kamu inginkan mungkin hanyalah berlindung di tempat tidurmu minggu ini, dalam kenyamanan rumah. Kamu tentu tak bisa melarikan diri dari situasi, jadi mau tak mau harus belajar bersabar untuk menghadapi tekanan.

3. CAPRICORN

Capricorn menahan diri untuk tidak kesal minggu ini karena sesuatu tidak sesuai ekspektasi. Ketika resolusi tersebut tidak berhasil, kamu berjanji pada diri sendiri bahwa di bulan Februari ini kamu akan kembali ke resolusi tersebut dengan ambisi yang kuat. Di minggu kedua bulan ini, kamu masih perlu mencoba melakukan apa yang kamu janjikan pada diri sendiri. Resolusi apa pun itu, mau perubahan sikap, gaya hidup dan diet terbaru yang sehat, sebenarnya, kamu hanya menginginkan semua hal yang baik. Lakukan apa yang kamu butuhkan, tapi tak perlu merasa terbebani berlebihan.

Itu dia sekian zodiak yang kurang beruntung dan jalani minggu terburuk ini.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading