Sukses

Lifestyle

Glow & Lovely Secara Konsisten Dukung Pendidikan Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan muda berprestasi di Indonesia masih terhalang untuk meraih mimpi karena berbagai keterbatasan. Termasuk pula dalam hal yang vital seperti pendidikan. Meski begitu, hanya sedikit yang bisa mereka lakukan dan malah berakhir dengan nggak bisa menempuh pendidikan hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Padahal, pendidikan sendiri merupakan salah satu penopang bangsa untuk hasilkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas.

Atas dasar inilah, Glow & Lovely mengadakan kampanye #CerahkanPendidikanIndonesia yang bertujuan mengajak perempuan muda berani melangkah dan mengembangkan diri demi mewujudkan cita-citanya. Apa saja program yang ada di dalamnya?

Berdayakan Perempuan Muda Indonesia Melalui Pendidikan yang Lebih Tinggi

Banyak orang yang mungkin belum menyadari betapa pentingnya sebuah pendidikan. Akan tetapi, keinginan besar akan hal ini terus digencar oleh Glow & Lovely agar masa depan generasi bangsa bisa lebih cerah. Salah satunya adalah mendukung para perempuan muda di Indonesia lewat pendidikan yang lebih tinggi.

Sejak 2017, Glow & Lovely membuka akses ke pendidikan tinggi melalui program ‘Glow & Lovely Bintang Beasiswa’. Komitmen untuk #CerahkanPendidikanIndonesia ini bertujuan mengajak perempuan muda untuk berani melangkah dan mengembangkan diri demi mewujudkan cita-citanya. 

Memberikan Beasiswa Kepada Lebih Dari 250 Perempuan Muda Berprestasi

Setiap tahun, ‘Glow & Lovely Bintang Beasiswa’ secara konsisten mendukung 60 perempuan muda Indonesia berprestasi berkuliah di perguruan tinggi negeri favorit mereka. Program terus dikembangkan agar menjangkau seluruh wilayah sehingga para perempuan muda Indonesia dapat menjadi sosok yang mampu menjawab tantangan, tangguh dan membawa perubahan positif. 

Komitmen Glow & Lovely yang mengedepankan pentingnya pendidikan semakin dipertegas di masa pandemi ini dengan menyerahkan beasiswa pendidikan seumur hidup bagi 54 anak para perawat yang gugur saat menangani pandemi COVID-19. Jika ditotalkan, ada lebih dari 250 perempuan muda di Indonesia yang saat ini sudah menerima bantuan pendidikan dari Glow & Lovely ini. 

Hadirkan Kelas Gratis yang Dapat Diakses oleh Lebih Dari 100 Ribu Orang

Semangat Glow & Lovely untuk #CerahkanPendidikanIndonesia akan terus berlanjut. Selain melalui dukungan beasiswa, Glow & Lovely juga turut menginspirasi perempuan muda Indonesia menggali potensi dan meningkatkan kapasitas mereka.

Salah satunya adalah lewat beragam kelas gratis di KelasBerbagiCerah.com yang saat ini telah diakses oleh 100.000 orang. Tentunya kelas gratis ini bisa diakses oleh siapapun, termasuk pula dirimu. So, apakah kamu sudah pernah mencobanya sendiri?

Itulah tadi beberapa program yang terus digalakkan oleh Glow & Lovely demi pendidikan para perempuan muda dan berprestasi di Indonesia. Menariknya lagi, kamu bisa lho mendukung aksi ini dengan membeli produk-produk dari Glow & Lovely. Karena setiap pembeliannya, kamu nggak hanya mendapatkan kulit glowing, tetapi juga akan memberi kesempatan bagi para perempuan muda berprestasi Indonesia untuk meraih masa depan yang glowing melalui pendidikan yang lebih tinggi. 

Yuk, dukung terus Glow & Lovely untuk mendukung lebih banyak perempuan muda Indonesia di bidang pendidikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading