Sukses

Lifestyle

Spring Summer Collection Uniqlo Hadirkan Koleksi yang Mengedepankan Rasa Nyaman

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan pergantian musim yang tak lama lagi, para brand baju telah berinovasi dan bersaing dengan meluncurkan produk koleksi terbaru mereka untuk spring summer seperti yang dilakukan oleh Uniqlo. Brand yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. 

Brand yang berasal dari sebuah perusahaan ritel dari  jepang yang berpusat di Tokyo. Kini Uniqlo merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing. 

Uniqlo lifewear sendiri merupakan busana yang berasal dari budaya Jepang dengan menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan dengan desai yang menyesuaikan dari waktu ke waktu. Uniqlo memang sudah sering pastinya kamu temui ketika ke mall atau tempat perbelanjaan. 

 

 

Uniqlo U 2023 Spring/Summer Collection

Mulai 10 Februari 2023 mendatang, Uniqlo telah mengumumkan akan meluncurkan koleksi Uniqlo U Spring/Summer collection. Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim Uniqlo R&D di Paris telah merancang koleksi terbarunya dengan tema “Sebuah Rasa yang Nyaman” yang menawarkan berbagai pakaian modular modern yang bertujuan untuk memudahkan kehidupan sehari-hari. 

Uniqlo U merupakan koleksi dari “Future LifeWear Essentials” yang desainernya merupakan desainer kelas dunia bersama para pengrajin Paris Design Team yang menafsirkan kembali pakaian sehari-hari sehingga setiap seasonnya telah didesain untuk menciptakan pakaian modern yang disederhanakan.

Model layering dengan bahan dan warna matte yang lembut dan AIRism katun yang menyegarkan berpadu dengan luaran utilitarian yang ringan untuk menciptakan koleksi yang lengkap dan versatile dengan proporsi yang seringkali tidak terduga, tetapi dipertimbangkan dengan cermat. Pemilihan palet warna yang ceria, tetapi elegam dalam menampilkan warna netral. 

 

Tampilan Sederhana Koleksi Terbaru Uniqlo

“Kami ingin mempertahankan semua fungsionalitas dan teknis dari activewear tetapi tanpa terlihat terlalu sporty. Layering adalah kunci dalam siluet kami dan activewear sangat cocok dengan konsep tersebut. Ini adalah sebuah pakaian yang bisa dipakai sendiri untuk berolahraga tetapi juga sebagai lapisan pertama untuk tampilan modern dan chic. Dari yoga hingga galeri seni,” ujar Christophe Lemaire, Direktur Artistik Pusat R&D Uniqlo.

Untuk pakaian wanita, Uniqlo meluncurkan activewear serbaguna dan seamless untuk berolahraga dan keseharian yang didesain khusus untuk memberikan kelembutan dan kemudahan berpakaian. Tak hanya itu, kemeja tipis dengan saku dari bahan katun dan warna matte menghadirkan tampilan yang menyegarkan serta git jeans yang melengkung pada bagian kaki memberikan kesan siluet yang segar.

Untuk pakaian pria, Uniqlo mendesign kemeja seersucker bergaris dan celana katun berpotongan lebar yang menciptakan siluet musim panas. Tak hanya itu, jaket oversize sebagai luaran dan t-shirt kerah bulat dengan lengan ¾ yang dilengkapin dengan potongan berbentuk kotak serta celana parasut yang praktis dan miudah dipakai dengan tali yang dapat disesuaikan. 

Untuk aksesoris, Uniqlo meluncurkan blocktech topi, blocktech topi jet, tas bucket dalam dua pilihan, dan tas serut sebahu yang kembali hadir dalam koleksi musim ini. 

“Untuk pakaian wanita, poncho saku berbahan nilon anti air mewakili ide koleksi dengan menjawab kebutuhan yang tepat–menangkal hujan ringan–dalam palet yang sejuk dan berwarna-warni, sekaligus menciptakan siluet yang stylish. Kami juga menyukai ide transparansi dalam luaran. Pada busana pria, kemeja seersucker katun dan celana pendek, dengan garis-garis dan kotak-kotak, benar-benar menentukan corak koleksinya. Ini adalah pakaian menswear yang dibuat dengan cara yang menyenangkan dan bertekstur untuk kombinasi yang tidak terduga. Juga, tas bahu serut unisex berbahan nilon benar-benar menjadi ciri khas, terlihat modern dan sangat praktis. Kami semua menyukainya. Seluruh tim juga memakainya!,” ujar Christophe Lemaire, Direktur Artistik Pusat R&D Uniqlo.

Peluncuran koleksi terbaru Uniqlo U 2023 Spring/Summer Collection terdiri dari 25 produk wanita, 18 produk pria, dan 7 produk aksesoris yang dirilis secara bertahap mulai 10 Februari. 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading