Sukses

Lifestyle

Saatnya Jadi Smart Moms di Era Digital, Yuk Cari Tahu Langkah Mudah Mewujudkannya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu rumah tangga sudah pasti memiliki tantangan tersendiri yang nggak boleh dianggap enteng. Selain memastikan kebutuhan setiap anggota keluarga terpenuhi, para ibu nyatanya juga memiliki peran penting untuk mengelola keuangan di dalam keluarga yang dibina. Namun, karena terlalu sering mengutamakan keperluan untuk keluarganya, mereka pun jadi terbiasa untuk menjadikan diri sendiri sebagai prioritas yang kedua atau setelahnya.

Terkadang, untuk membeli barang impian saja mereka harus menahan diri dulu agar kebutuhan pokok yang ada bisa terpenuhi. Tetapi, di era modern dan serba digital ini, ada sebuah solusi mudah yang bisa para ibu coba agar mendapatkan penghasilan tambahan. Yup, apalagi kalau  bukan dengan melakukan investasi ataupun trading. Mau tahu produk investasi apa yang lebih cepat menguntungkan? Intip dulu yuk yang berikut ini.

Ketahui Peluang dari Berinvestasi Emas

Emas menjadi salah satu instrumen investasi yang paling familiar dan dikenal oleh banyak orang. Investasi emas ini biasanya menggunakan emas fisik, berupa emas perhiasan dan logam mulia atau emas batangan. Untuk mendapat keuntungan produk tersebut dibutuhkan waktu yang lama. Menariknya, emas kerap kali dikenal sebagai safe haven alias tahan banting saat kondisi apapun. Ini artinya emas nggak akan terkena imbas yang buruk dan masih memiliki nilai yang stabil, meski sebuah negara sedang mengalami situasi inflasi.

Dapat Cuan Lebih Cepat dengan Trading Emas

Aset investasi bukan hanya bisa dilakukan dengan emas fisik saja, melainkan juga dengan perdagangan kontrak berjangka emas. Bagi yang belum tahu, investasi kontrak berjangka emas atau yang juga dikenal dengan sebutan trading emas adalah perdagangan berjangka emas via online tanpa perpindahan aset secara fisik. Dengan bermodalkan smartphone saja, para ibu sudah bisa melakukan transaksi emas di pasar berjangka, lho.

Soal potensi keuntungan tak perlu diragukan. Trading emas memiliki likuiditas yang tinggi, artinya aset tersebut mudah untuk dikonversi menjadi uang tunai. Waktu transaksinya pun bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja karena pasar berjangka buka selama 24 jam selama hari kerja. 

Jangan Keliru, Trading  Nyatanya Nggak Sama Dengan Judi

Jika kamu mengira trading itu sama dengan judi, maka hal tersebut akan sangat salah besar. Faktanya, trading adalah aktivitas legal yang diawasi oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Sama seperti namanya, trading di dalam bahasa Indonesia dapat diartikan sebagai kegiatan berdagang.

Tentu, di dalam aktivitas berdagang ini selalu ada yang namanya penjual dan pembeli. Namun, di dalam dunia trading sendiri, mereka ini dikenal sebagai istilah trader atau seseorang yang melakukan transaksi jual beli aset di pasar berjangka. 

Berbeda dengan investasi emas konvensional, trading emas dapat dilakukan dua arah. Ini berarti, seseorang tetap mendapatkan keuntungan dari membeli maupun menjual aset tersebut di pasar berjangka. Selain itu, trading emas pun bisa dilakukan oleh siapa saja, termasuk ibu rumah tangga. Dengan modal yang relatif kecil, kamu sudah bisa berpotensi menghasilkan uang tambahan untuk belanja berbagai barang yang ada di wishlist keranjang e-commerce. 

Nah, untuk yang baru mau memulai aktivitas trading, maka kamu bisa mencobanya di aplikasi Valbury. Dilengkapi fitur canggih dan user friendly, dijamin kamu akan dengan mudah trading kapan pun dan di mana pun. Nggak hanya itu, setiap pengguna yang memiliki kesulitan juga akan dibantu karena ada fitur Live Chat di aplikasi yang setia menemanimu 27/7. Ditambah, dengan reputasi terpercaya selama 30 tahun, PT Valbury Asia Futures juga akan selalu memberikan layanan terbaik  dan menjadi solusi jitu dalam meraih tujuan finansial. 

Yuk, mulai berinvestasi sekarang juga dan jadilah smart mom yang independen.

Disclaimer : Perdagangan Berjangka komoditi memiliki peluang keuntungan dan resiko kerugian yang tinggi. Apabila anda hendak berinvestasi dalam perdagangan berjangka, anda terlebih dahulu harus mengerti dan memahami kegiatan perdagangan berjangka serta isi Perjanjian dan Peraturan Perdagangan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading