Sukses

Lifestyle

7 Idol Kpop yang Berzodiak Virgo, Pekerja Keras dan Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Orang-orang yang berzodiak virgo dikenal memiliki pesona yang mengesankan. Mereka juga dikenal sangat pekerja keras, perfeksionis dan mudah bergaul dengan siapa saja. Saat memiliki cita-cita, ia akan melakukan berbagai cara terbaik untuk mencapai cita-cita tersebut. 

Bicara mengenai zodiak virgo, perlu kita tahu bahwa beberapa idol K-Pop yang berzodiak virgo juga memiliki pesona yang mengesankan. Mereka dikenal sebagai pribadi yang tak hanya perfeksionis dan selalu tampil maksimal di panggung, tapi mereka juga dikenal ramah, ceria dan memiliki banyak penggemar. 

Sebagai pribadi yang perfeksionis, tak heran jika para idol K-Pop ini selalu bisa tampil rapi, menawan dan mengesankan saat di panggung pun di hari-hari biasanya. Siapa saja idol K-Pop dengan zodiak virgo? Simak yang berikut ini. 

Nayeon - Twice

Idol K-Pop pertama ada si cantik Nayeon - Twice. Perempuan cantik ini lahir pada tanggal 22 September 1995 dengan zodiak virgo. Selain cantik dan menawan, Nayeon adalah salah satu idol K-Pop yang dikenal begitu pekerja keras, selalu tampil rapi, mengesankan dan menyenangkan. Ia adalah salah satu pribadi dengan begitu banyak penggemar karena karakternya yang menarik.

Chen - EXO

Chen adalah personil EXO yang tak hanya dikenal tampan dan mengesankan. Ia juga dikenal memiliki suara merdu dengan karakter perfeksionis. Chen adalah salah satu idol K-Pok dengan zodiak virgo. Ia lahir pada tanggal 21 September 1992.

Jeon Jungkook - BTS

Idol K-Pop berikutnya yang berzodiak virgo adalah Jeon Jungkook. Ia merupakan personil BTS yang ketampanannya tak diragukan lagi. Pria kelahiran 1 September 1997 ini juga memiliki suara merdu dan penampilan yang nyaris sempurna di setiap kali manggung. Sesuai zodiaknya, Jungkook sangat mengusai bidang seni dan berpenampilan perfeksionis di manapun ia berada.

RM - BTS

Selain Jungkook personil lain dari BTS yang berzodiak virgo ada RM. Pemilik nama asli Kim Nam Joon ini lahir pada tanggal 12 September 1994 ini dikenal memiliki kepribadian yang perfeksionis. Ia juga memiliki karakter yang mengesankan, pekerja keras serta menawan.

Joy - Red Velvet

Joy adalah idol K-Pok yang lahir pada tanggal 3 September 1996. Ia dikenal sebagai salah satu member Red Velvet yang pekerja keras, perfeksionis dan menyukai keindahan dalam hidup. Joy adalah salah satu idol K-Pop yang selalu total di setiap penampilannya. Perempuan ini memiliki banyak penggemar atau fans yang cukup loyal dengannya.

Mark - GOT7

Idol K-Pop satu ini lahir pada tanggal 4 September 1993. Ia termasuk pribadi berzodiak virgo yang dikenal pekerja keras, perfeksionis dan mengesankan di setiap penampilannya. Selain itu, Mark juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dengan wawasan luas. Ia selalu memikirkan matang-matang apa yang hendak dikatakan dan dikerjakannya.

Hyoyeon - SNSD

Hyoyeon lahir pada tanggal 22 September 1998. Ia adalah salah satu idol K-Pop dengan zodiak virgo. Selain cantik, Hyoyeon memiliki karakter yang menarik. Ia selalu berusaha melakukan yang terbaik saat di panggung. Ia juga termasuk pribadi yang perfeksionis dan pekerja keras.

Itulah beberapa idol K-Pop dengan zodiak virgo. Dari beberapa idol K-Pop d i atas, mana nih yang jadi idolamu? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading