Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Jodoh yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Siapa Jodohmu?

Fimela.com, Jakarta Kepribadian atau sifat zodiak pasti berbeda-beda, karena itu kita bisa menebak zodiak mana yang cocok dengan zodiak tertentu. Jodoh memang tak ada yang tahu, tapi jika berdasarkan kepribadian zodiak, ini pasangan jodoh yang cocok berdasarkan zodiak.

1. Aries dan Aquarius

Aries paling cocok dengan Aquarius karena memiliki jiwa bebas dan kemandirian yang tinggi. Keduanya menghargai perbedaan, percaya diri dan suka mencoba hal baru agar hubungan cinta tidak membosankan. Komunikasi keduanya cukup lancar karena sama-sama jujur dan mau terbuka. Meskipun Aquarius dikenal unik dan susah dipahami, tapi kecerdasannya sefrekuensi dengan pemikiran Aries yang luas dan progresif.

2. Taurus dan Cancer

Taurus dan Cancer bagai jodoh yang ditakdirkan Tuhan. Keduanya saling melengkapi dan memiliki pemahaman yang sama tentang jatuh cinta dan seperti seharusnya menjalani hubungan cinta. Keduanya akan menemukan kecocokan dalam waktu singkat, bukan hanya dari segi emosional dan psikologis, tapi juga ikatan hati yang penuh komitmen. Tidak sulit menemukan solusi ketika mereka menghadapi masalah karena saling menguatkan.

3. Gemini dan Libra

Gemini dan Libra adalah pasangan yang gampang cocok dalam banyak hal, terutama saat ngobrol. Keduanya akan saling mengenal dengan cepat dengan komunikasi yang terbangun dengan lancar dan penuh pemahaman dari hati. Gemini menyukai keterbukaan dan kerendahan hati Libra, sedangkan Libra menyukai semangat dan wawasan Gemini yang luas. Keduanya jatuh cinta secara intelektual dahulu, sebelum tertarik secara hati.

4. Leo dan Sagitarius

Leo dan Sagitarius akan jodoh dalam waktu singkat. Keduanya adalah tipe zodiak yang memesona dengan caranya masing-masing. Baik Leo maupun Sagitarius mampu menghargai ruang dan urusan masing-masing tapi tetap saling menjaga dan mendukung. Keduanya tipe zodiak esktrover yang menyukai interaksi sosial, dan kemungkinan besar mereka jatuh cinta saat pertama bertemu di suatu acara karena dikenalkan teman mereka.

5. Scorpio dan Pisces

Pisces dan Scorpio adalah jodoh yang memberikan kedamaian terhadap hati satu sama lain. Pisces butuh kepastian dan komitmen cinta yang kuat agar tidak insecure dan mempertanyakan cinta pasangannya. Sedangkan Scorpio butuh pasangan yang mau menerima sifat posesifnya, mau diatur, dijaga, dilindungi dan diberikan kesetiaan tanpa batas karena ia benci pengkhianatan. Keduanya saling melengkapi kebutuhan cinta satu sama lain.

6. Virgo dan Capricorn

Tidak ada yang lebih solid ketimbang pasangan Virgo dan Capricorn karena keduanya sama-sama dewasa dalam melihat segala urusan hidup, termasuk hubungan cinta. Kedewasaan dan kebijaksanaan Capricorn akan cocok dengan cara Virgo menjalani hidupnya secara lurus dan taat aturan. Keduanya tidak akan saling menghalangi kemajuan karir masing-masing karena mampu menghargai urusan satu sama lain.

Itu dia jodoh yang cocok berdasarkan zodiak. Kamu sudah menemukan jodohmu secara zodiak, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading